Simpatisan HARAPAN Sesalkan Jalan Menuju KPU Banjir dan Berlumpur

Simpatisan HARAPAN Sesalkan Jalan Menuju KPU Banjir dan Berlumpur
Simpatisan HARAPAN Sesalkan Jalan Menuju KPU Banjir dan Berlumpur (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Paluta - Masyarakat dan simpatisan pasangan Hamsiruddin Siregar-Purba Hasibuan (HARAPAN) sangat menyesalkan kondisi jalan menuju Kantor KPU di Jalan Aminul Hajar, Lingkungan 1, Gunung Tua, banjir dan berlumpur.

“Ini bukti bobroknya infrastruktur Kabupaten Paluta saat ini, masak jalan menuju KPU seperti ini,” kata Akhmad Gojali Harahap, Sekjen Prabowo Mania 08, yang turun langsung dari Jakarta mendampingi pendaftaran pasangan HARAPAN ke KPU, Rabu (28/8).

Kata dia, kondisi itu salah satu yang akan diprioritaskan pasangan HARAPAN jika nanti menang di Pilkada serentak 27 November 2024.

Selain itu juga akan memprioritaskan pendidikan, kesehatan, dan lainnya. Intinya, pasangan HARAPAN merupakan harapan perubahan untuk membangun Paluta Bermartabat, Sejahtera, dan Mandiri.

Dengan buruknya infrastruktur jalan ke KPU, Calon Bupati Hamsiruddin dengan Purba Hasibuan terpaksa membungkus kedua sepatunya untuk menghindari basah dan berlumpur.

"Jika dipercaya masyarakat dan menang di Pilkada Paluta, insya Allah kita akan perbaiki infrastruktur Kabupaten Paluta serta lainnya," pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi