Adli Tama Serap Aspirasi Gen Z hingga Emak-emak

Adli Tama Serap Aspirasi Gen Z hingga Emak-emak
Adli Tama Serap Aspirasi Gen Z hingga Emak-emak (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati Langkat, Adli Tama Hidayat Sembiring, mendengarkan aspirasi kaum generasi milenial, generasi Z, dan emak-emak.

Dalam pertemuan yang mengangkat tema dialog publik politik gembira penuh dengan cinta ini, juga dihadiri tokoh pemuda Sumatera Utara, dan organisasi mahasiswa, serta putra daerah Langkat.

Bahkan dalam pertemuan itu, para generasi pemuda Langkat, menyampaikan sejumlah persoalan. Diantaranya, dunia pendidikan yang tak ada Perguruan Tinggi Negeri di Langkat, dan sulitnya lapangan pekerjaan.

"Alhamdulillah kita hari ini diundang untuk berdiskusi dengan generasi milineal dan Z dan emak-emak, untuk membahas dan memberikan aspirasi kepada saya. Tentunya agar Kabupaten Langkat agar lebih maju kedepan," ujar Adli, saat menghadiri silaturahmi politik gembira penuh dengan cinta di warisan cafe komplek Pemda, Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat, Rabu (4/9).

Adli yang merupakan putra daerah Langkat menambahkan, dirinya memiliki semangat yang sama untuk memajukan dunia pendidikan.

"Begitu juga dengan lapangan pekerjaan agar generasi yang ada di Langkat dan dapat besaing dengan daerah lain di Indonesia," ungkap Adli.

Sosok muda dari Kecamatan Kuala, Langkat, yang pernah belajar di Inggris ini berkeinginan untuk membangun kampung halamannya.

“Dimanapun kita sekolah jangan lupakan kampung halaman bersama kita bangun Langkat dengan membuka lapangan pekerjaan melalui sentra ekonomi dan investasi dipermudah,” pungkas Adli.

Diketahui, Adli berpasangan dengan Bakal Calon Bupati Langkat, Iskandar Sugito telah mendaftarkan diri ke KPU untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Langkat periode 2024-2029.

Iskandar Sugito-Adli Tama Sembiring didukung PPP, PKB, dan Ummat untuk maju dan bersaing di pemilihan kepala daerah di Kabupaten Langkat yang akan digelar November mendatang.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi