Hari Pelanggan Nasional, BPJamsotek Sumbagut Komitmen Berikan Layanan Terbaik

Hari Pelanggan Nasional, BPJamsotek Sumbagut Komitmen Berikan Layanan Terbaik
Hari Pelanggan Nasional, BPJamsotek Sumbagut Komitmen Berikan Layanan Terbaik (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Seluruh Kantor Cabang BPJamsostek Kanwil Sumbagut Selenggarakan Giat Hari Pelanggan Nasional Tahun 2024. Seperti Biasa bahwa hari pemerintah menetapkan hari Pelanggan Nasional diperingati setiap tanggal 4 September 2024.

BPJamsostek sebagai badan hukum publik yang diamanahkan UU untuk menyelenggarakan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan memiliki kewajiban untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pekerja yang terdaftar di dalam programnya.

"Semua Kantor Cabang kami hari ini menyelenggarakan hari pelanggan nasional di daerahnya masing-masing, ini merupakan apresiasi dan bentuk penghargaan yang kami berikan kepada para peserta kami, karena adanya mereka membuata institusi ini juga menjadi seperti ini," ungkap Kepala Kantor Wilayah Sumbagut Henky Rhosidien, Rabu (4/9).

Terpantau di beberapa Kantor Cabang BPJamsostek di wilayah Sumbagut terlihat sangat meriah dalam menyelenggarakan program hari pelanggan, terlihat bagi para peserta yang hadir ke Kantor Cabang diberikan beberapa merchandise, snackbox dan beberapa hal menarik lainnya

Beberapa Kantor Cabang juga menyapa secara langsung beberapa perusahaan binaan yang telah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan melalui kunjungan resmi dan juga beberapa kegiatan penyerahan simbolis santunan yang telah diberikan atas manfaat BPJS Ketenagakerjaan.

Henky Rhosidien juga membenarkan hal ini. "Tadi juga beberapa petugas kami di daerah juga menyampaikan secara simbolis beberapa manfaat kami, ada yang menyampaikan manfaat santunan simbolis, manfaat program Return To work seperti penyerahan tangan palsu dan kegiatan kegiatan lainnya yang memang manfaat langsung diterima oleh para peserta," ucapnya.

Manfaat BPJamsostek sebagai Badan yang ditunjuk Undang-undang untuk menyelenggarakan Program Jaminan Sosial telah dirasakan oleh masyrakat luas, khususnya masyarakat pekerja di Indonesia, BPJamsostek juga hadir di berbagai daerah untuk memastikan Layanan yang optimal terhadap para pesertanya.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada para peserta kami, negara hadir untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakatnya melalui program yang sangat mulia ini, dan melalui momen hari pelanggan nasional ini kami berharap para peserta kami dapat semakin bersemangat dalam bekerja dan lebih produktif dan terhadap para pekerja yang belum terdaftar kedalam program Jaminan social agar dapat memastikan dirinya telah terdaftar dalam program BPJS Ketenagakerjaan," tutup Henky.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi