Maju di Pilkada, Gus Irawan Ditugaskan Prabowo Benahi Tapsel

Maju di Pilkada, Gus Irawan Ditugaskan Prabowo Benahi Tapsel
Maju di Pilkada, Gus Irawan Ditugaskan Prabowo Benahi Tapsel (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Dengan segudaang pengalaman yang dimiliki, mulai dari Direktur Bank Sumut, kemudian anggota DPR RI selama 10 tahun, Gus Irawan Pasaribu maju di Pilkada karena penugasan dari Prabowo Subianto, Presiden Indonesia terpilih 2024-2029 untuk membenahi Tapanuli Selatan (Tapsel).

"Ini adalah perintah dan penugasan Pak Prabowo untuk membenahi Tapsel, maka saya tidak bisa menolak mencalonkan Bupati Tapsel di Pilkada 2024,” kata Gus Irawan saat bertolak dari Bandara Kualanamu, Selasa (10/9).

Kata dia, penugasan ini agar ke depan seluruh program Prabowo-Gibran berhasil dan berjalan baik di Tapsel. Lebih jauh dijelaskan Gus Irawan, dengan penugasan tersebut, pastinya ia merasa cukup dengan pengalaman berkarie di bank, kemudian 10 tahun di DPR RI, sehingga pengalaman itu akan bisa dimanfaatkan bila didukung masyarakat Tapsel.

“Dan tentunya saya nanti akan menggunakan tim ataupun jejaring yang saya miliki, baik tingkat provinsi maupun tingkat pusat,” ujarnya.

“Ini DPR RI saya terpilih lagi, jika terpilih menjadi Bupati Tapsel, tentunya bisa saya minta tolong sama teman-teman saya untuk membagi kue pembangunan ke daerah, khususnya Tapsel,” terangnya.

Kemudian pada 20 Oktober 2024 peralihan tongkat estafet kepemimpinan RI ke Prabowo, Ketua Umum Gerindra, tentunya lebih mudah berkomunikasi untuk program nasional, khususnya Tapsel bisa lebih maju.

“Kami optimis menang di Pilkada serentak di 27 November 2024, tentunya juga berkat doa dan dukungan semua pihak, khususnya masyarakat Tapsel,” pungkas Gus Irawan.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi