Prof Ridha dan Rani Nobar Timnas Indonesia: Ayo Bangkitkan Sepak Bola Medan dari Tidur Panjang

Prof Ridha dan Rani Nobar Timnas Indonesia: Ayo Bangkitkan Sepak Bola Medan dari Tidur Panjang
Prof Ridha dan Rani Nobar Timnas Indonesia: Ayo Bangkitkan Sepak Bola Medan dari Tidur Panjang (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani mengikuti keseruan nonton bareng (Nobar) Timnas Indonesia menghadapi Australia di ajang kualifikasi Piala Dunia, Selasa malam (11/9).

Pasangan yang populer dengan jargon BERANI (Bersama Prof Ridha dan Rani) itu akrab di tengah masyarakat dari berbagai kalangan usia yang antusias menyaksikan jalannya pertandingan.

Teriakan dukungan, umpatan kekesalan dan tepuk tangan kekaguman turut mewarnai keseruan Nobar yang berlangsung di kawasan Jalan Bukit Barisan malam itu.

Di sela berlangsungnya Nobar, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Robi Barus mengungkapkan alasan menggelar Nobar malam itu.

"Kenapa malam ini kami mengadakan Nobar. Ini menunjukkan kepedulian dan kebersamaan kami dengan masyarakat. Malam ini kita sama-sama menyaksikan dan mendoakan putra-putra bangsa ini berjuang mengharumkan Indonesia di kancah internasional," katanya.

Melihat tingginya animo pecinta sepak bola di Medan, Prof Ridha mengajak masyarakat untuk bergerak bersama membangun olahraga khususnya sepak bola di Kota Medan.

"Ayo kita bahu-membahu bangun olahraga khususnya sepak bola Medan bangkit dari tidur panjangnya, untuk menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia," ungkap Prof Ridha.

Menyahuti Prof Ridha, pasangannya Abdul Rani mengatakan jika jutaan mata menyaksikan dan mendoakan Indonesia menang.

"Hari ini 250 juta rakyat Indonesia mendoakan Indonesia menang. Dan kota Medan satu juta masyarakatnya mendoakan Prof Ridha dan Rani yang menang," ujar Rani disambut sorakan pendukung yang ikut menyaksikan jalannya pertandingan.

Kendati Indonesia harus bermain imbang 0-0, namun semangat pecinta sepak bola tanah air khususnya Kota Medan tak pernah surut untuk terus mendukung perjalanan Justin Hubner dkk berjuang merebut tiket lolos Piala Dunia dan mengharumkan nama bangsa.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi