Burhanuddin Sitepu Siap Pasang Badan untuk Pasangan Rico-Zaki

Burhanuddin Sitepu Siap Pasang Badan untuk Pasangan Rico-Zaki
Burhanuddin Sitepu dan Zakiyuddin Harahap saat diabadikan (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Anggota DPRD Medan yang juga mantan Ketua Demokrat Medan, Burhanuddin Sitepu siap pasangan badan untuk berada di barisan pasangan Calon Walikota Medan dan Calon Wakil Walikota Medan, Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap.

Demikian dikatakannya saat acara silaturahmi yang digelar Burhanuddin Sitepu bersama Calon Wakil Walikota Medan, Zakiyuddin Harahap dan ratusan masyarakat di Kecamatan Medan Selayang, Minggu (15/9/2024) sore.

“APBD Medan sekitar Rp7,4 triliun itu harus dikelola oleh orang yang tepat. Bagi saya, dukungan saya ini tidak bisa dipengaruhi oleh siapapun. Dan saya tunduk garis lurus pada DPP untuk bersama dengan Rico-Zaki,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan bahwa ia mengetahui banyak latar belakang dan keluarga Zaki. Menurutnya Zaki berasal dari keluarga yang terhormat dan orangtuanya merupakan salah satu tokoh yang telah memberikan kontribusi kepada bangsa ini.

“Ini sudah saya simpan di awal. Saya tidak mau ngomong soal pilkada. Inilah jawaban hari ini. Memilih Zaki berarti memilih saya. InsyaAllah nanti akan saya kumpulkan masyarakat saya untuk memilih Zaki. Saya juga kenal dengan kandidat lainnya. Tapi saya lihat dari kandidat lainnya, Zaki ini yang lebih layak. Bismillah saja mudah-mudahan keinginan kit aini terwujud,” katanya.

Menanggapi ini, dalam acara silaturahmi tersebut, Zakiyuddin mengucapkan terima kasih kepada Burhanuddin Sitepu yang merupakan seniornya yang telah ia kenal sejak lama.

“Beliau ini senior saya, dan saya berterima kasih telah menghadirkan saya ke sini untuk bertatap wajah dengan masyarakat di Kecamatan Medan Selayang untuk mendengar apa yang akan kami lakukan untuk Kota Medan ke depan,” ujarnya.

Zaki berharap mudah-mudahan ini menjadi langkah awal bagi mereka untuk bisa membenahi Medan menjadi lebih baik lagi ke depan. “Saya akan berkoordinasi terus dengan Bang Burhanuddin untuk mengakomodir kepentingan-kepentingan masyarakat,” ujarnya.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi