KOMIT Kabupaten Simalungun Resmi Dukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Anton Saragih dan Benny Gusman Sinaga

KOMIT Kabupaten Simalungun Resmi Dukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Anton Saragih dan Benny Gusman Sinaga
Paslon Wabup Simalungun Benny Gusman Sinaga memberikan arahan di Kantor Komit Simalungun, Jumat (20/9). (Analisadaily/Franscius Simanjuntak)

Analisadaily com, Simalungun - Komit (Kolaborasi Mitra Taruna) Kabupaten Simalungun secara resmi menyatakan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Anton Saragih dan Benny Gusman Sinaga. Dukungan tersebut langsung disampaikan Ketua KOMIT Simalungun, Erwin Saragih, dan disaksikan oleh Ketua Umum KOMIT Sumatera Utara, Bona Uli Rajagukguk bersama puluhan pengurus Komit di Kantor Komit Kabupaten Simalungun kompleks Meranti Land , Jumat (20/9).

Erwin Saragih menegaskan komitmen Komit Simalungun mendukung penuh paslon Anton saragih dan Benny Gusman Sinaga menjadi Bupati Simalungun dan wakil Bupati Simalungun periode 2025-2030 nanti.

"Kami mengambil sikap tegas untuk mendukung pasangan Anton Saragih dan Benny Gusman Sinaga menjadi Bupati Simalungun dan wakil Bupati simalungun. Dukungan ini kami harapkan menjadi titik awal bagi seluruh elemen masyarakat di Simalungun untuk bergerak bersama menuju perubahan di kabupaten simalungun ," ujar Erwin Saragih.

Ketua Umum Komit Sumatera Utara, Bona Uli Rajagukguk, dalam kesempatan ini menekankan pentingnya kolaborasi dalam memenangkan pasangan calon Gubernur Sumatera Utara Bobby Nasution – Surya dan Calon Bupati Simalungun Anton Saragih – Benny Gusman Sinaga.

“Terima kasih kepada pengurus KOMIT Kabupaten Simalungun atas undangannya. Ini merupakan tanggung jawab besar bagi kami untuk memenangkan pasangan Bobby Nasution sebagai Gubernur Sumatera Utara dan Anton Saragih serta Benny Gusman Sinaga di Kabupaten Simalungun,” ujarnya.

Bona Uli Rajagukguk juga menegaskan bahwa komitmen dan dedikasi adalah kunci sukses dalam mencapai tujuan. “Kita harus turun ke lapangan, membangun komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi di setiap nagori. Target kita sangat jelas memenangkan kedua pasangan ini,” tambahnya.

Acara tersebut dihadiri oleh pengurus Komit Simalungun lainnya, termasuk Sekretaris Ferri Hasugian dan Bendahara Irwansyah Purba. Mereka menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terbentuknya KOMIT di Kabupaten Simalungun.

“Semoga langkah yang kami ambil bisa menjadi titik tolak bagi kemajuan Simalungun,” tambah Erwin Saragih. “Kita harus bekerja dengan hati yang tulus untuk mencapai tujuan bersama, yaitu menciptakan Sumatera Utara dan Kabupaten Simalungun yang lebih baik.”

Sebagai penutup, Ketua Komit Simalungun Erwin Saragih berharap agar semua anggota dapat bekerja dengan semangat dan solidaritas dalam mencapai kemenangan. “Mari kita bersama-sama memenangkan pasangan Bobby Nasution - Surya dan Anton Saragih-Benny Gusman Sinaga. Ini adalah perjuangan kita bersama,” ujarnya.

Dengan deklarasi dukungan ini, diharapkan dapat menggalang kekuatan dan membangun sinergi antara seluruh elemen masyarakat untuk mendukung perubahan positif di Kabupaten Simalungun.

(FHS/DEL)

Baca Juga

Rekomendasi