Pilkada Sumut 2024: Hinca Panjaitan Pimpin Tim Pemenangan Bobby-Surya

Pilkada Sumut 2024: Hinca Panjaitan Pimpin Tim Pemenangan Bobby-Surya
Pilkada Sumut 2024: Hinca Panjaitan Pimpin Tim Pemenangan Bobby-Surya (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Bakal Calon Gubernur Sumut Bobby Nasution-Surya telah memutuskan dan mendaulat Hinca Panjaitan sebagai Ketua Tim Pemenangan.

Hal itu terungkap dari rapat yang dipimpin Bobby Nasution-Surya dan 10 partai politik pengusung di Rumah Pemenangan Bobby-Surya, Jumat (20/9).

Bobby Nasution menunjuk Hinca untuk bersama-sama berjuang untuk kolaborasi pembangunan Sumut, dan didukung penuh oleh 10 partai pengusung yakni, Gerindra, Golkar, Demokrat, PKS, PAN, PKB, PSI, PPP, Nasdem dan Perindo.

"Kita percayakan kepada Bang Hinca dan tim seluruhnya, agar kita sama-sama bergerak memenangan kontestasi Pilgubsu untuk Sumatera Utara yang maju di segala bidang, terutama pendidikan dan kesehatan," kata Bobby.

Sementara itu, Hinca menyebutkan bahwa dirinya dan tim pemenangan sudah sangat siap untuk memenangan Bobby-Surya.

"Mulai hari juga, tim solid dan sepakat untuk bergerak memenangkan Bobby-Surya. Kemenangan Bobby-Surya adalah kemenangan Sumatera Utara," kata Hinca yang untuk kali ketiga periode menjabat Anggota DPR RI.

Diketahui, Hinca Panjaitan merupakan politisi Demokrat asli Sumatera Utara yang telah malang melintang di perpolitikan nasional. Pada Pilpres terakhir, Hinca juga ikut memenangkan Prabowo-Gibran.

Selain Hinca Panjaitan selaku ketua Pemenangan, dipilih sekretaris Pemenangan dari PKS yakni Abdul Rahim Siregar dan bendahara Firsal Dida Mutyara dari KADIN.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi