Pilkada Harus Jadi Momentum Persatuan

Pilkada Harus Jadi Momentum Persatuan
Ilustrasi (ANTARA)

Analisadaily.com, Batubara - Tokoh pemuda Kabupaten Batubara, Gilang Putra Aditya Naibaho, mengajak seluruh masyarakat menjaga persatuan serta menghindari perpecahan dalam menghadapi Pilkada serentak yang akan digelar 27 November mendatang, Sabtu (21/9).

"Kita menginginkan pilkada ini berjalan dengan lancar, aman, damai, dan tertib. pilkada harus menjadi momentum persatuan bukan perpecahan, kita menginginkan semua calon kepala daerah yang berkompetisi di pilkada Batubara agar menghindari black campaign demi menjaga keutuhan dan persatuan dalam masyarakat,” ucapnya, Sabtu (21/9).

Gilang mengimbau kepada penyelenggara pilkada untuk tetap menjaga netralitas dan independensinya. Gilang mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Batubara agar memilih pemimpin berdasarkan visi-misinya.

“Masyarakat jangan mau terjebak pada politik transaksional, karena jika hal ini terjadi maka sampai kapan pun kita tidak akan pernah mendapatkan pemimpin sesuai dengan apa yang kita cita-citakan,” ujar Tokoh Pemuda Kabupaten Batubara ini.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi