Oxygen.id Konsisten Dukung Pengembangan Digitalisasi di Kota Medan

Oxygen.id Konsisten Dukung Pengembangan Digitalisasi di Kota Medan
Oxygen.id melaksanakan ghatering di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Jumat malam (20/9). (Analisadaily/Reza Perdana)

Analisadaily.com, Medan - Oxygen.id melaksanakan ghatering di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Jumat malam (20/9).

Bertajuk mini ghatering, Oxygen.id selaku provider internet menghadirkan sekitar 30 puluhan pengguna setia mereka dalam salah satu acara yang dilaksanakan di kafe kawasan Jalan S Parman, Medan.

Sonny Rama Tanzil, Manager of Sales at PT Mora Telematika Indonesia (Oxygen.id), mengatakan, acara ini diadakan pihaknya secara rutin setiap tahun.

“Tujuannya memberikan wadah, untuk diskusi kepada industri usaha yang ada di Kota Medan agar kita bisa mengoptimalkan servis dan layanan internet kepada masyarakat, atau industri usaha yang ada di Kota Medan,” kata Sonny.

Diungkapkannya, selama ini pelayanan yang diberikan dan digunakan oleh user juga sudah optimal dan tepat sasaran.

“Penggunanya di Kota Medan cukup besar, kita juga melihat pengembangan Oxigen.id ini dari tahun ke tahun sangat cukup baik diterima masyarakat, dari servis dan layanan juga dapat dimanfaatkan masyarakat yang ada di Kota Medan,” ungkapnya.

Harapan ke depan, Oxygen.id bisa terus mendukung pengembangan digital yang ada di Kota Medan, agar pengembangan jaringan juga dapat merata supaya bisa dinikmati seluruh masyarakat di Kota Medan.

“Dari sisi sektor industri itu ada beberapa macam, cuma sektor yang paling tinggi ada di corporate dan nomor duanya ada di UMKM,” Sonny menuturkan.

Sudah ada di 17 Kecamatan Kota Medan

Sonny Rama Tanzil, Manager of Sales at PT Mora Telematika Indonesia (Oxygen.id) (Analisadaily/Reza Perdana)
Untuk di perumahan, biasanya pihak Oxygen.id akan melihat total user di perumahan tersebut ada berapa banyak, dan nanti akan dipertimbangkan. Kalau memang cukup baik dan bisa dukung, pasti akan didukung.

“Untuk di Medan saat ini kita ada di 17 kecamatan, yaitu di Medan Amplas, Medan Baru, Medan Kota dan beberapa kecamatan lainnya,” terang Sonny.

Harapannya, dari yang ada saat ini untuk pengembangan atau pemanfaatan digitalisasi terkait pengguna jaringan internet, Oxigen.id hadir memberikan dukungan bagaimana setiap industri usaha agar tetap terus melakukan improvement.

“Diperlukan juga untuk pengembangan keperluan dari industri itu sendiri,” pungkasnya.

(RZD/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi