IPK Sumut Dukung JOGI-MA di Pilkada Dairi

IPK Sumut Dukung JOGI-MA di Pilkada Dairi
IPK Sumut Dukung JOGI-MA di Pilkada Dairi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sidikalang - DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumatera Utara mendukung pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Dairi, David Partahan Najogi Sasta Maju Tambunan-Dedy Manihar Matondang (JOGI-MA).

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPD IPK Sumut Wanseptember Situmorang di Sidikalang, Minggu (22/9).

“IPK siap mendukung dan memenangkan JOGI-MA pada pilkada Dairi. Harus menang," ucap Wanseptember yang juga Wakil Ketua DPRD Dairi itu.

Dia menyebut, surat dukungan telah diserahkan Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean didampingi bendahara T Nyak Ziral Ukri kepada Jogi di Medan, Sabtu (21/9).

Dokumen juga telah disampaikan ke semua pengurus hingga tingkat ranting. Jogi juga telah menjadi bagian dari ormas ini.

Wanseptember menandaskan, surat dukungan tersebut merupakan instruksi bagi seluruh kader guna memenangkan pasangan JOGI-MA.

“Kesamaan visi-misi tentang kepemudaan ke depan adalah hal yang paling utama bagi IPK dalam menetapkan sikap hingga menjatuhkan pilihan pada JOGI-MA,” kata Wanseptember.

Jogi menyampaikan terima kasih atas komitmen keluarga besar IPK.

“Dukungan ini sangat berharga. Saya akan jaga. Semoga ke depan IPK menjadi motor pergerakan kepemudaan di Kabupaten Dairi," kata Jogi.

Terpisah, Ketua DPD IPK Kabupaten Dairi, Halim Lumban Batu menerangkan, keputusan DPD IPK Sumut harus dilaksanakan.

"DPD IPK Kabupaten Dairi dan semua jajaran harus mematuhi keputusan yang telah ditetapkan DPD IPK Sumut. Keputusan DPD Sumut adalah perintah yang harus dijalankan," ujar Halim.

(SSR/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi