Jangkau Lebih Banyak Keluarga, 2 Kantor Pemasaran Diresmikan di Medan

Jangkau Lebih Banyak Keluarga, 2 Kantor Pemasaran Diresmikan di Medan
Jangkau Lebih Banyak Keluarga, 2 Kantor Pemasaran Diresmikan di Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Sebagai upaya mengembangkan layanan serta menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia di Medan, dan sekitarnya, Manulife Indonesia secara resmi membuka dua kantor pemasaran mandiri, yakni GA Champion Community Medan yang berlokasi di City View Condominium Lt 02-02 Jl. Komodor Muda Adi Sucipto, dan GA LKG Mighty Warriors yang berlokasi di Jl. Kartini no.17A.

Peresmian kedua kantor pemasaran dihadiri oleh Ryan Charland (Presiden Direktur Manulife Indonesia), Novita Rumngangun (Wakil Presiden Direktur Manulife Indonesia), Karni (Kepala Kantor Pemasaran Mandiri Champion Community), Kasteria Ginting (Kepala Kantor Pemasaran Mandiri LKG Mighty Warriors), serta jajaran manajemen Agency Manulife Indonesia.

Pembukaan kantor pemasaran ini merupakan wujud komitmen Manulife Indonesia untuk mengembangkan pertumbuhan kanal distribusi Agency, untuk memudahkan keputusan finansial dan membuat hidup nasabah lebih baik, sekaligus menguatkan kehadiran Manulife Indonesia di Provinsi Sumut, untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan dan produk asuransi dari Manulife Indonesia. Hal ini juga selaras dengan program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk meningkatkan inklusi keuangan.

Selama lebih dari 39 tahun beroperasi di Indonesia, Manulife Indonesia terus melaksanakan kewajibannya melalui pembayaran klaim kepada para nasabah. Sepanjang tahun 2023, Manulife Indonesia telah membayarkan klaim lebih dari Rp86 miliar untuk wilayah Medan dan Rp7,9 triliun untuk seluruh nusantara.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi