Anniversary 1 Tahun, Alhesa Residence Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim

Anniversary 1 Tahun, Alhesa Residence Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim
Anniversary 1 Tahun, Alhesa Residence Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Rayakan 1 tahun anniversary Alhesa Hotel Residence gelar syukuran dan menyantuni puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Ade Irma Suryani Nasution di rooftop Alhesa tepatnya di Jalan Sei Deli no 2E/F, Depan Soto Sinar Pagi Medan, Minggu (22/9).

Syukuran yang digelar dengan khidmat dan sederhana itu juga ditandai pemotongan nasi tumpeng oleh pimpinan dan manajemen Alhesa Residence, manajemen OYO dan unsur manajemen lainnya.

Anniversary itu dihadiri Kepala Lingkungan (Kepling) 1 dan 2 Kelurahan Silalas Kecamatan Medan Barat, Fitra Deni dan Mestikawati, Babinsa Kelurahan Silalas, Burhanuddin, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat, Aiptu Frans Purba.

Hadir juga pengurus Panti Asuhan Ade Irma Suryani Nasution, Hj Iriani OKR dan Mariana serta seluruh tim internal Alhesa Group.

Pimpinan Alhesa Residence, pada sambutannya menyampaikan rasa syukur atas dirayakannya HUT Alhesa Residence yang pertama.

"Kami mewakili keluarga besar Alhesa Group mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung Alhesa dari berbagai unsur pemerintahan dan Managemen OYO, tokoh masyarakat, dan pihak pihak lainnya," kata pimpinan Alhesa.

Pada syukuran ini manajemen Alhesa memberikan bantuan sembako berupa 72 packs minyak goreng, 20 karung beras, 30 karton mie instant serta sumbangan sebesar Rp 5 juta kepada Panti Asuhan Ade Irma Suryani Nasution, diserahkan langsung oleh Ibu Devi, selaku Humas dari Alhesa Group.

Manajemen Alhesa juga berharap, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik- baiknya.

Ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada setiap tim internal Alhesa Group yang berkontribusi secara maksimal dan tulus, sehingga Alhesa Group dapat berkembang dengan baik seperti saat ini.

"Kami juga ingin menyampaikan, walaupun Alhesa Group belum genap 1 tahun tetapi telah banyak berkontribusi secara positif dan berbagi di beberapa kesempatan," ungkapnya.

Berbagai kontribusi itu yang diberikan itu yakni memberikan bantuan dan sembako kepada Panti Asuhan Ade Irma pada 24 Oktober 2023, bantuan kepada Yayasan Natasyah Liora Kasih pada 10 November 2023.

Kemudian memberikan bantuan dan sembako kepada warga sekitar pada 2 Desember 2023 dan juga bantuan dalam menyambut Idul Fitri pada 16 Maret 2024 serta bantuan kepada Rumah Ibadah 16 Maret 2024.

"Kami berharap hubungan baik yang terjalin dengan berbagai pihak selama ini dapat lebih baik lagi ke depannya. Semoga Alhesa Group dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat terutama di Kota Medan," pungkasnya.

Kepling 1 Kelurahan Silalas Kecamatan Medan Barat, Fitra Deni dalam sambutannya menyampaikan bahwa Lurah Silalas menitipkan pesan lewat dirinya menyatakan memberikan dukungan penuh kepada Alhesa Residence yang setahun belakangan ini telah menjadi yang terbaik dalam pelaksanaan aturan dan support-support yang diberikan Alhesa Residence kepada pemerintahan dapat diterima.

"Kehadiran Alhesa Residence telah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar terutama bantuan sembako kepada masyarakat dan bantuan ke rumah ibadah. Kesan kami, Alhesa Residence adalah hotel yang benar-benar menjaga dan menjalankan aturan yang diberikan pemerintah dan menjaga syariat agama yang ditentukan oleh masyarakat setempat. Di usia setahun ini sudah baik dan ke depan makin baik, dan Alhesa Residence bersama pemerintah terus bersinergi," kata Fitra Deni.

Kepling 2 Kelurahan Silalas, Mestikawati dalam sambutannya menyampaikan selamat ulang tahun pertama kepada Alhesa Residence. Menurutnya, dalam perjalanan setahun ini Alhesa Residence telah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat setempat.

"Karena itu, kami turut mendukung dan berharap Alhesa Residence sukses, maju dan jaya selalu, serta para pimpinan, staf dan pegawai diberikan kesehatan," katanya.

Ungkapan yang sama juga disampaikan Burhanuddin, selaku Babinsa Kelurahan Silalas. Diakuinya, selama 10 tahun bertugas di sini, baru tempat ini yang sosialnya tinggi dan sangat bagus kerjasamanya.

"Saya bukan mengada-ada. Alhesa Residence sosialnya sangat tinggi. Selaku Babinsa saya sering koordinasi dengan pimpinan di sini, dengan Ibu Devi, misalnya tentang distribusi bantuan. Jadi sangat bagus kerjasamanya. Kami selaku Babinsa ini suatu kebanggaan. Dan semoga ini dapat dipertahankan kedepannya. Mudah-mudahn dengan izin Tuhan Yang Maha Kuasa, Alhesa Residence tetap sukses, dan pimpinan staf dan pegawainya tetap semangat dan sehat," kata Burhanuddin seraya menyebut membantu anak yatim sangat besar pahalanya.

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat Aiptu Frans Purba menyebutkan, Bhabinkamtibmas selaku aparatur pemerintah bersama Babinsa dan Kepala Lingkungan mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan, staf dan pegawai atas bantuan dan kerjasamanya selama ini.

"Semoga hubungan Alhesa Residence dengan masyarakat dan aparatur pemerintah semakin bagus ke depan. Terimkasih juga kepada pimpinan Alhesa Residence yang telah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat. Saya sudah tujuh tahun bertugas di Polsek Medan Timur, dan saya lihat dan rasakan sendiri, di sini banyak hotel dan perusahaan, tapi baru Alhesa Residence yang berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat dan peduli anak yatim. Saya salut, semoga ini berkelanjutan, jangan pernah terputus. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan ini, dan pimpinan, staf dan pegawai diberikan kemudahan dan keberkahan," kata Frans Purba.

Sementara itu mewakili pengurus Panti Asuhan Ade Irma Suryani, Ana menyatakan terima kasihnya kepada pengusaha Alhesa Residence yang peduli dan memberikan bantuannya kepada anak-anak yatim piatu yang bernaung di panti asuhan tersebut.

"Sejak residence ini dibuka, kami diundang. Demikian juga saat merayakan 1 tahun Anniversary. Atas nama pengurus kami mengucapkan terima kasih kepada pengusaha Alhesa Group. Semoga makin sukses dan jaya dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," imbuhnya.

Ana juga menyatakan terharu, karena banyak perusahaan yang berdiri di daerah ini, hanya Alhesa Residence yang punya kepedulian tinggi terhadap masyarakat dan anak yatim.

"Kami mendoakan, pimpinan, staf dan para pegawai Alhesa Residence tetap diberikan kesehatan dan dijauhkan dari kezaliman dan mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa," kata Ana.

Dikatakan, bantuan yang diberikan Alhesa Residence sangat bermakna. Karena Panti Asuhan Ade Irma Nasution berbeda dengan panti asuhan yang lain.

"Kami mengasuh anak-anak telantar dari usia satu-dua hari. Kami terima bayi-bayi telantar itu dari pemerintah, polisi, dinas sosial, lembaga perlindungan anak dan lainnya," katanya.

Pada 1 tahun anniversary Alhesa Group itu juga ditandai dengan pelepasan balon, memberikan penghargaan kepada karyawan terbaik dan dirangkai dengan makan bersama.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi