Penetapan Nomor Urut Calon, Massa Rico-Zaki Paling Ramai

Penetapan Nomor Urut Calon, Massa Rico-Zaki Paling Ramai
Rico-Zaki saat disambut massa (Analisa/qodrat al qadri)

Analisadaily.com, Medan - Massa dari pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Rico Waas-Zakiyuddin merupakan massa yang paling ramai saat penetapan nomor urut calon oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan di Selecta Convention Hall, Senin (23/9/2024) malam.

Ramainya massa ini terlihat mulai dari depan Selecta, lantai 1 hingga lantai 3. Masing-masing massa ada merupakan kader dari 8 partai koalisi, relawan Rico-Zaki dan masyarakat. Bahkan saat mereka datang dan keluar juga disambut dengan drumband dan sambutan massa yang luar biasa.

"Terima kasih untuk seluruh para pendukung Rico-Zaki mulai dari partai koalisi, para relawan dan seluruh masyarakat yang begitu luar biasa menyambut kami," ujar Rico didampingi Zakiyuddin.

Menurutnya dukungan tersebut sangat luar biasa. Dukungan tersebut menjadi semangat untuk mereka. "Alhamdulillah nomor urut peserta kami sudah resmi yakni nomor satu dalam kontestasi Pilkada Kota Medan 2024. Tentu, perjuangan ini baru saja dimulai. Doa dan dukungan rekan-rekan semua haruslah membersamai kami," ujarnya.

Menambahkannya, Zakiyuddin berharap dengan nomor urut dan penetapan tersebut pihaknya dapat terus maju dengan semangat yang lebih kuat dalam meraih kemenangan di kontestasi Pilkada Medan 2024.

"Mari bersama, kita wujudkan Kota Medan yang lebih baik sesuai dengan visi misi kita," ujarnya.

Salah seorang relawan, Hafizah dari Kecamatan Medan Polonia mengaku datang sendiri ke Selecta untuk mendukung Rico-Zaki. "Kemarin Pak Rico sudah datang ke Starban. Katanya undi nomornya di sini. Jadi saya datang kesini untuk memberikan dukungan. Rico-Zaki menang," ujarnya.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi