Prof Ridha-Rani Raih 43 Persen Polling Medan Talk

Prof Ridha-Rani Raih 43 Persen Polling Medan Talk
Prof Ridha-Rani Raih 43 Persen Polling Medan Talk (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Usai mendapatkan nomor urut 2 (dua), Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Prof Ridha Dharmajaya-Abdul Rani langsung menang di polling mediagram kredibel, Medan Talk.

Polling di Medan Talk ini diikuti oleh lebih dari 6.500-an respoden, hasilnya dalam lebih 10 jam Prof Ridha-Abdul Rani tetap teratas diangka fantastis yakni 43 persen lebih.

Menanggapi ini, Ketua Harian Tim Pemenangan Prof Ridha-Abdul Rani, Hendra DS menyatakan, polling yang dibuat oleh Mediagram Medan Talk ini menambah semangat tim kami untuk terus bekerja penggalangan di tengah-tengah masyarakat serta menghadirkan harapan untuk masa depan.

"Polling Medan Talk ini cukup berani untuk mengukur awal kekuatan dan potensi Calon Walikota Medan ke depan. Alhamdulillah, Prof Ridha-Abdul Rani langsung teratas. Ini artinya, duet dokter akademisi dan politisi ini bisa lebih diyakini untuk dipilih," ucapnya, Selasa (24/9).

Dengan adanya polling ini, Hendra mengajak semua warga di Kota Medan untuk terus aktif melihat dan mengikuti perjalanan setiap Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

"Aktif yang saya maksudkan adalah, cari tahu data diri setiap calon pemimpin kita, pengalamannya, dan pemimpin Medan juga harus punya prestasi. Karena orang yang punya prestasi diyakini adalah orang yang memiliki moral etik yang baik, seperti kalau berkata jujur, dan jika bekerja selalu tuntas," katanya.

Dia juga mengatakan, Prof Ridha-Abdul Rani adalah pemimpin yang bukan kaleng-kaleng, sebab selain punya pengalaman organisatoris, memiliki prestasi akademik yang baik, dan memiliki jiwa sosial pelayanan yang dikenal di Kota Medan.

Prof Ridha selama ini aktif membuat pelayanan kesehatan gratis dan khitanan masal di Kota Medan, sedangkan Abdul Rani anggota DPRD Medan tiga periode, yang secara pekerjaan aktif bekerja bersama warga Kota Medan, seperti di kawasan Medan Helvetia, Medan Baru, Medan Petisah, Medan Barat dan wilayah Medan bagian Utara, Medan Marelan, Medan Labuhan, Medan Belawan da. Medan Deli.

Lebih lanjut, Hendra mengungkapkan, kami boleh klaim saat ini di Kota Medan, bahwa calon walikota yang kami hadirkan adalah orang yang paling berani, sesuai jargon kami BERANI.

Pertama, Calon Wali Kota Medan, Prof Ridha Dharmajaya adalah orang yang berani dalam bersikap. Beliau menanggalkan zona nyaman pribadinya untuk ikut kontestasi pemilihan Wali Kota Medan. Zona nyaman itu yakni, sebagai guru besar fakultas kedokteran USU, pakar bedah syaraf di Asia Tenggara dan mengundurkan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Di Kota Medan ini, pemimpin itu harus memiliki sikap berani. Hari ini, kita lihat Prof Ridha sudah menunjukkan keberaniannya meninggalkan zona nyaman, zona yang dia tempuh melalui pendidikan dan perjuangan penelitian, setelah didapatkan dan mengabdi, beliau merasa terpanggil dan akan mengerahkan semua kemampuan yang dimilikinya demi Kota Medan Sehat Jiwa dan Raganya

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi