BHP Medan Ikuti Pendampingan dan Bimtek Penyusunan LKJIP

BHP Medan Ikuti Pendampingan dan Bimtek Penyusunan LKJIP
Tim BHP Medan saat mengikuti Pendampingan dan Bimtek Penyusunan LKJIP (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sebanyak 7 UPT Medan dan sekitarnya yang ada di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara mengikuti Pendampingan dan Bimtek Penyusunan LKJIP di Aula BHP Medan beberapa waktu lalu.

Kegiatan pendampingan dan bimtek penyusunan LKJIP ini didasarkan untuk meningkatkan kualitas laporan dan akuntabilitas kinerja di Unit Pelaksana Teknis.

Kepala BHP Medan, Chandra Anggiat Lasmangihut, Kamis (26/9/2024) mengataka pada kegiatan tersebut Kanwil Kemenkumham Sumut memberikan bimtek tentang proses penyusunan LKJIP sesuai sistematika dan pedoman yang berlaku.

Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan oleh Bagian Program dan Humas Kanwil Kemenkumham Sumut ini merupakan Tindak Lanjut Percepatan Kinerja Melalui Indikator Reformasi, yang bertujuan mewujudkan pelaksanaan reformasi birokrasi yang berdampak.

Kegiatan pendampingan dan bimtek yang dilaksanakan di BHP Medan ini dihadiri oleh 6 UPT Medan sekitar lainnya yaitu Rutan Kelas I Labuhan Deli, Bapas Kelas I Medan, Kanim Kelas I Khusus TPI Medan, Kanim Kelas I TPI Polonia, Kanim Kelas II TPI Belawan, dan Rudenim Medan.

"Alhamdulillah kegiatan telah terlaksana dengan baik. Dan semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kami dan menjadi panduan bagi kami," ujar Chandra Anggiat Lasmangihut.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi