Tokoh Huristak Angku Muda Hasibuan Dukung Penuh Pasangan Putra Mahkota - Achmad Fauzan

Tokoh Huristak Angku Muda Hasibuan Dukung Penuh Pasangan Putra Mahkota - Achmad Fauzan
H Angku Muda Hasibuan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Tokoh masyarakat Huristak yang cukup disegani, H Angku Muda Hasibuan SH menyatakan, ia siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Paldanglawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan-Achmad Fauzan Nasution (PMA-AFN) di Pilkada serentak 2024.

Pernyataan itu disampaikan, Angku saat dihubungi terkait sikap politiknya pada Pilkada Padanglawas Kamis (26/9).


Menurut Angku Hasibuan, sosok duet pasangan PMA -AFN memiliki kepedulian yang tinggi untuk membangun daerah menuju perubahan Kabupaten Padanglawas maju.
"Saya tegaskan untuk pemilihan bupati dan wakil Bupati Padanglawas 27 November nanti, saya dukung penuh pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution," kata Angku Hasibuan.


Menurut peria pemilik gelar Patuan Barumun ini, ia mendukung pasangan ini karena cinta untuk kemajuan Padanglawas.


Ia melihat dua tokoh muda ini adalah duet kolaborasi yang tepat yakni memiliki latar belakang pengusaha dan ulama yang diharapkan bisa menerangi dan membawa Padanglawas maju.

“Mari kita bekerja dan berjuang bersama sama untuk memenangkan Putra Mahkota -Achmad Fauzan," katanya.


Angku Hasibuan mengatakan, apa yang mendasarinya mendukung pasangan ini karena dinilainya memiliki keinginan yang kuat untuk membangun Padanglawas.


"Pasangan ini saya lihat serius untuk memperbaiki Padanglawas dan ada niat yang tulus," sebut Angku.

Masih kata Angku, membangun Padanglawas dibutuhkan pemimpin yang tepat dan punya niat tulus. " Kalau niatnya tidak tulus Padanglawas ini sulit maju," tandasnya.


(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi