CCTV dengan Teknologi AI ImouSense Diperkenalkan di Medan

CCTV dengan Teknologi AI ImouSense Diperkenalkan di Medan
CCTV dengan Teknologi AI ImouSense Diperkenalkan di Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Gathering IMOU Indonesia kembali digelar di Kota Medan. Ratusan dealer CCTV Sumatera hadir melihat teknologi terbaru yang mampu mengenali objek pergerakan dengan tingkat akurasi sempurna di Ballroom Hotel Aryaduta, Sabtu (27/9).

Beberapa CCTV terbaru yang diperkenalkan IMOU Indonesia dengan teknologi AI ImouSense diantaranya adalah type Cruiser SC 4G, Cruiser Dual 2, Cruiser SC, Cell PT 4G, dan Cruiser Z REX VT hadir di tengah masyarakat untuk kebutuhan teknologi terkini.

Didukung IMOU SENSE®, deteksi AI manusia dan kendaraan yang baru ditingkatkan dapat secara efektif mengurangi alarm palsu yang disebabkan oleh nyamuk dan guncangan pohon.

Berbeda dengan lainnya, teknologi deteksi pergerakan yang dimiliki oleh produk CCTV IMOU ini diyakini mampu mendeteksi dengan cepat berbagai pergerakan yang mencurigakan secara real time.

Layaknya alarm peringatan, melalui teknologi AI ImouSense ini, pengguna CCTV akan menerima pemberitahuan instan, dan kamera akan menyalakan lampu strobo merah biru, sehingga menciptakan respons yang cepat terhadap potensi ancaman.

Country Manager Imou Indonesia, Siti menyampaikan CCTV WiFi cerdas hanya ada di IMOU Indonesia yang dipercayakan pendistribusian kepada Makmur Abadi Senantiasa (MAS).

"MAS distributor yang sangat baik, konsisten semenjak 2021 bersama kami, sehingga mampu bersaing dengan kompetitor yang lain, karena IMOU Indonesia No 1 Choice of Smart Wifi CCTV dan Dealer kami se-Sumatera," jelas Siti.

Siti menyampaikan canggihnya IMOU Indonesia dengan kategori Smart IoT cctv dan Robot untuk mengkontrol Smart home, smart mirror, smart parking, smart security, wearables, smart toll, health monitoring, smart office lampu pintar, robot pembersih lantai, security camera dan lainnya dengan bangga kami menyebutnya Enjoy Smart Life.

Teknologi IMOU Indonesia juga mendeteksi beberapa objek pergerakan yang mencurigakan dilengkapi teknologi AI ImouSense ini diantaranya yaitu deteksi manusia, deteksi kendaraan, deteksi hewan peliharaan, deteksi penyusup, sampai deteksi garis silang, yaitu batas secara virtual yang telah ditetapkan oleh pengguna yang tidak boleh dimasuki oleh siapapun.

Dengan fitur fitur canggih cctvnya IMOU Indonesia berhasil meningkatkan 150 % permintaan pasar dari tahun ketahun. Bryce Lu, Regional Head of Imou Indonesia - Malaysia yang hadir di acara itu menunjukkan presentasinya di hadapan ratusan dealer cctv seluruh Sumatera.

"Kalau diperhatikan dari tahun sebelumnya permintaan masyarakat ada di kisaran 100 % dan saat ini sudah mencapai 150 % untuk cctv imou artinya masyarakat Indonesia sudah mempercayakan kepada kita," terang Bryce Lu yang disambut tepuk tangan undangan saat di atas panggung Ballroom Hotel Aryaduta.

Bryce Lu, Regional Head of Imou Indonesia - Malaysia menyampaikan terima kasihnya kepada tamu undangan dan PT Makmur Abadi Senantiasa (MAS) sehingga produknya IMOU Indonesia mampu bersaing ketat dengan CCTV lainnya.

Hal senada juga diungkapkan Desamato, Owner Makmur Abadi Senantiasa distributor CCTV ini berharap kedepannya tingkat kepercayaan masyarakat kepada IMOU Indonesia dengan fiturnya yang canggih semakin luas, sehingga permintaan pasar untuk kebutuhan CCTV semakin lengkap.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi