Ribuan Jamaah Pengajian Pimpinan Tuan Nalomok Doakan Bobby Nasution Menang Pilgubsu

Ribuan Jamaah Pengajian Pimpinan Tuan Nalomok Doakan Bobby Nasution Menang Pilgubsu
Ribuan Jamaah Pengajian Pimpinan Tuan Nalomok Doakan Bobby Nasution Menang Pilgubsu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tapanuli Selatan - Mengawali kampanye hari keduanya di Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1 Bobby Nasution memulainya dari Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Bobby berkampanye di hadapan ribuan warga dan jamaah Majelis Taklim Al Yusufiyah, di Pasantren Al Yusufiyah, Huta Holbung, Kecamatan Angkola Muaratais, Kabupaten Tapsel, Sabtu (28/9).

Ditemani istrinya Kahiyang Ayu, kampanye Bobby itu didampingi langsung pimpinan Al Yusufiyah H. Yusuf Amiril Soleh alias Tuan Guru Nalomok. Kampanye berlangsug selama hampir dua jam.

Usai Bobby berkampanye menyampaikan program dan berdialog, ribuan warga dan jamaah yang hadir mendoakan pasangan Bobby-Surya agar bisa memenangkan Pilgubsu 2024. Doa dipimpin H. Ridwan Nasution atau Tuan Naborkat.

"Alhamdulillahi rabbil 'alamin. Mudah-mudahan panggilan ini adalah panggilan Allah SWT. Mudah-mudahan Allah memudahkan panggilannya untuk menjadikan (Bobby-Surya) pemimpin kita Gubernur Sumatera Utara," isi doa Tuan Naborkat.

Sebelum meninggalkan lokasi kampanye, Bobby dan istri menghampiri warga dan jamaah untuk pamit melanjutkan agenda kampanye ke lokasi berikutnya. Bobby juga sempat berswafoto bersama warga dan jamaah yang hadir.

Sehari sebelumnya, Jumat (27/9), Bobby telah berkampanye di Kelurahan Gunung Baringin, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Sorenya, berziarah ke makam Syekh Musthafa Husein.

Kemudian, Jumat malam, dilanjutkan di lapangan Jalan William Iskandar, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madina sambil membuka Turnamen Catur se Sumut Bobby-Surya Cup.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi