Hamsiruddin Siregar bersama Bobby Nasution Ziarah ke Makam Tuan Syekh Nabundong

Hamsiruddin Siregar bersama Bobby Nasution Ziarah ke Makam Tuan Syekh Nabundong
Hamsiruddin Siregar bersama Bobby Nasution Ziarah ke Makam Tuan Syekh Nabundong (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Paluta - Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Bobby Nasution bersama Calon Bupati Padanglawas Utara (Paluta) Hamsiruddin Siregar RCM, dijadwalkan silaturahmi bersama pimpinan pondok pesantren sekaligus ziarah ke makam tuan syekh Nabundong, Minggu 29 September 2024.

Informasi yang diperoleh, dari jadwal Bobby Nasution, mereka tiba di pondok pesantren Nabundong sekitar pukul 11.00 WIB, setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan car free day di halaman Bolak Kota Padangsidimpuan.

Sementara Hamsiruddin Siregar bersama wakilnya, Purba Hasibuan, terlebih dahulu di Pondok Pesantren Nabundong sekaligus digelar acara silaturahmi di ponpes tersebut dan ziarah ke makam tuan Syekh Ahmad Daud Siregar sebagai pendiri ponpes.

Di samping itu kegiatan lain selama di Ponpes Nabundong silaturahmi bersama pimpinan pondok pesantren se-Paluta dan Tapsel.

Kunjungan Bobby-Surya nomor urut 01 terus didampingi Calon Bupati Paluta Paslon 02, Hamsir-Purba selama lawatannya di Paluta.

Termasuk Bobby juga menggelar silaturahmi dengan dalihan na tolu, dan paradat sekaligus deklarasi dukungan ke Bobby Nasution di Hotel Sapadia Paluta.

Semetara Paslon 02, Calon Bupati Wakil Bupati Paluta Hamsir-Purba siap menyambut kedatangan Bobby Nasution di Paluta.

"Insya Allah kita, Hamsir-Purba bersama tim pemenangan dan relawan siap menyambut kedatangan Bobby-Surya di Ponpes Nabundong Paluta. Saat ini semua tim sudah melakukan persiapan terkait acara tersebut," jelas Hamsiruddin, Sabtu (28/9).

“Semoga acara berlangsung aman dan lancar, dan kami mohon maaf kepada masyarakat Paluta jika ada kendala atau kemacetan di jalan terkait acara kunjungan kami ke Ponpes Nabundong, serta di Paluta," pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi