Masyarakat Madina Antusias Padati Lokasi Turnamen Catur Bobby-Surya Cup

Masyarakat Madina Antusias Padati Lokasi Turnamen Catur Bobby-Surya Cup
Masyarakat Madina Antusias Padati Lokasi Turnamen Catur Bobby-Surya Cup (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Mandailing Natal - Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1 Bobby Nasution membuka Turnamen Catur se Sumut Bobby-Surya Cup di lapangan Jalan William Iskandar, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Jumat malam (27/9).

Meskipun lokasi pembukaan turnamen diguyur hujan, namun masyarakat tetap memadati lokasi. Pantauan awak media, hampir seribu orang yang hadir menyaksikan acara.

Keterangan penyelenggara kegiatan, total peserta dari semua kelas yang mengikuti turnamen sebanyak 512 orang. Peserta berasal dari kabupaten/kota se Sumatera Utara.

Bobby menyebut, selain memperkuat silaturahmi, turnamen yang diselenggarakan diharapkan dapat meminimalisir dan mengcegah kegiatan-kegiatan negatif yang dilakukan anak muda.

Bobby menyebut turnamen yang diselenggarakan adalah kegiatan positif yang dapat menjadi wadah silaturahmi dan mempersatukan masyarakat," sebut Bobby saat membuka turnamen.

"Ini adalah kegiatan posistif. Selain sebagai wadah silaturahmi juga bisa sebagai wadah pemersatu kita apa lagi di tahun politik ini," tutur Bobby.

Sebelumnya, Bobby telah melakukan kampanye perdananya di Kelurahan Gunung Baringin, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Madina. Disana, Bobby ditemani istrinya Kahiyang Ayu.

Sorenya, Bobby juga berziarah ke makam pendiri Pondok Pasantren Musthafawiyah Purba Baru Madina Syekh Musthafa Husein Nasution. Serta bersilaturahmi dengan keluarga besar Ponpes Musthafawiyah Purba Baru.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi