Polisi Respons Cepat Tawuran di Bagan Deli

Polisi Respons Cepat Tawuran di Bagan Deli
Polisi Respons Cepat Tawuran di Bagan Deli (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kasat Samapta Polres Pelabuhan Belawan, AKP Asrul Rambe, bersama personel Polres lainnya merespon cepat informasi terkait tawuran di Bagan Deli, yang terjadi pada Minggu, 29 September 2024 dini hari WIB.

Begitu mendapatkan informasi, AKP Asrul Rambe segera bergerak ke lokasi bersama tim dari Polres Pelabuhan Belawan dan Brimob Polda Sumut, sesuai arahan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, yang menekankan pentingnya respons cepat terhadap setiap laporan tawuran.

"Saat kami tiba di lokasi, warga yang terlibat dalam tawuran langsung melarikan diri. Kami sempat melakukan pengejaran, namun tidak ada yang berhasil ditangkap," jelas Asrul Rambe.

Meskipun tidak ada pelaku yang tertangkap, personel berhasil menemukan satu buah celurit yang diduga digunakan selama aksi tawuran dan tertinggal oleh pelaku saat melarikan diri.

Setelah kejadian, Kasat Samapta beserta timnya tetap melakukan pengamanan di lokasi untuk memastikan situasi benar-benar kondusif.

Polres Pelabuhan Belawan berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, khususnya dalam merespons cepat potensi gangguan kamtibmas seperti tawuran.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi