Bobby Nasution dan Hamsiruddin Siregar Diupah-upah Serta Didoakan Ulama

Bobby Nasution dan Hamsiruddin Siregar  Diupah-upah Serta Didoakan Ulama
Bobby Nasution dan Hamsiruddin Siregar Diupah-upah Serta Didoakan Ulama (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Paluta - Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Bobby Nasution bersama calon Bupati Padanglawas Utara (Paluta) Hamsiruddin Siregar diupah-upah serta didoakan para ulama saat kedua kandidat kepala daerah ini bersilaturahmi sekaligus ziarah ke makam Tuan syekh Ahmad Daud Siregar di Pondok Pesantren (Ponpes) Nabundong, Minggu (29/9).

Baik Bobby Nasution dan Hamsiruddin Siregar merasa bahagia dengan upah-upah dan doa yang dibuat ulama Paluta tersebut.

"Upah-upah dan doa ini bertambah semangat bagi kami. Semoga apa yang menjadi harapan dan cita-cita kita dikabulkan Allah SWR," sebut Bobby Nasution.

“Dan kami, pasangan Bobby-Surya paslon 01 di Pilgubsu, tetap berharap doa ulama dan masyarakat Sumut, sehingga niatan untuk menang di Pilgubsu bisa tercapai," terang Bobby yang juga menantu Presiden RI Joko Widodo ini.

Senada disampaikan Calon Bupati Paluta paslon 02, Hamsiruddin Siregar, didampingi wakilnya, Purba Hasibuan, tak lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada ulama atas sambutan, apalagi didoakan dan upah-upah.

“Tentu kami sebagai pasangan HARAPAN perubahan jika dipercaya masyarakat nanti memimpin Paluta ke depan, insya Allah istikamah membawa Paluta yang lebih baik, Bermartabat, Sejahtera dan Mandiri (Berseri)," sebutnya.

Silaturahmi Bobby Nasution bersama Hamsir-Purba di Ponpes Nabundong berjalan sukses, penuh dengan suasana kekeluargaan serta penuh dengan khidmat.

Bobby Nasution dan Hamsiruddin Siregar terlihat sangat akrab, apalagi keduanya termasuk sama-sama diusung dari Partai Gerindra yang didirikan Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih 2024-2029.

Begitu juga dengan para ulama dan masyarakat yang hadir mendapatkan sambutan begitu hangat dan penuh dengan kekeluargaan.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi