Narsum di Stadium General STKIP, Cawabub Nomor 1 Achmad Fauzan Nasution: Pemimpin Itu Harus Visioner

Narsum di Stadium General STKIP, Cawabub Nomor 1 Achmad Fauzan Nasution:  Pemimpin Itu Harus Visioner
H Achmad Fauzan Nasution menjadi penceramah dalam stadium.general dan maulid nabi muhammad saw yang dilaksanakan STKIP Padanglawas, Rabu (2/10). (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - H Achmad Fauzan Nasution, S.HI, M.Pd I, calon Wakil Bupati Padanglawas nomor urut 1, yang berpasangan dengan Putra Mahkota Alam Hasibuan, mengatakan, seorang pemimpin itu harus memiliki karakter dan visioner.

Sehingga apa yang menjadi target dan tujuan ke depan bisa tercapai dengan baik.

Hal itu disampaikan H Achmad Fauzan Nasution saat menjadi penceramah dalam acara Stadium General STKIP Padanglawas yang dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammaf SAW di Almarwah Hotel Sibuhuan Rabu (2/10).

Ia mencontohkan Rasulullah SAW itu adalah sosok pemimpin visioner yang mampu memanfaatkan setiap kesempatan menjadi peluang.

"Jangan nyaman dengan kondisi kita hari ini, tapi bagaimana supaya hidup kreatif dan inovatif menyongsong persaingan Era Society 5.0," sebut Achmad Fauzan Nasution.

Stadium General STIKP.
Untuk itu ustadz yang multi talenta ini meminta para mahasiswa STKIP, untuk tidak cepat puas dengan kondisi hari ini. Tapi harus terus belajar dan menanamkan visi untuk meraih kesuksesan yang gemilang.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh STKIP Padanglawas dengan thema: Membentuk Karakter Mahasiswa Visioner Dalam Menghadapi Persaingan Global Era Society 5.0.

Ketua Panitia Ahmad Ripai Rangkuty, S.Pd., M.Hum, mengatakan, selain Ustadz H Achmad Fauzan Nasution, acara ini juga menghadirkan nara sumber Direktur Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat, Prof. Dr. Mahyudin Ritonga, S.Pd., MA.


"Acara ini diikuti mahasiswa STKIP Padanglawas kurang lebih 500 orang," jelas Ahmad Ripai Rangkuti.


Sedangkan Ketua STKIP Padanglawas H. Tolentino, MM menyampaikan terimakasih, kepada segenap yang hadir termasuk kepanitiaan dan narasumber serta penceramah dalam kegiatan tersebut.


"Kegiatan ini sangat kontributif bagi para mahasiswa untuk menggali dan mengembangkan potensi di era Society 5.0," kata Tolentino.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi