Dukungan Masyarakat Pro Perubahan Padanglawas Terus Berdatangan

Dukungan Masyarakat Pro Perubahan Padanglawas Terus Berdatangan
Warga Lingkungan III Banjar Raja Sibuhuan solid pro perubahan memenangkan pasangan calon nomor urut 1. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Hampir di seluruh sudut kota dan pedesaan semangat masyarakat untuk perubahan Padanglawas maju terus menggema.
Militansi pendukung pasangan nomor urut 1, Putra Mahkota Alam Hasibuan dan Achmad Fauzan Nasution atau akrap disebut pasangan PMA- AFN, semakin kokoh menyuarakan pro perubahan Padanglawas maju.


Seperti kemarin ratusan masyarakat Lingkungan III Banjar Raja Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun di posko tim pemenangan PMA-AFN komit memenangkan pasangan nomor urut 1.

"Hidup PMA, hidup AFN, hidup PMA - AFN, menang, menang," demikian pekikan suara lantang menggema di posko pememangan PMA-AFN Banjar Raja.
Suara lantang dan penuh semangat perubahan Padanglawas maju itu, serentak diteriakkan warga saat disebutkan nama PMA.

Kehadiran ratusan masyarakat di posko pemenangan PMA-AFN Lingkungan III adalah untuk memperkokoh tim sekaligus untuk melakukan evaluasi guna memenangkan pasangan PMA - AFN.

"Mari kita tetap solid satu tujuan untuk memenangkan pasangan PMA - AFN pada tanggal 27 November nanti," kata Syarif Nasution salah seorang tokoh masyarakat Lingkungan III Banjar Raja.


Syarif mengatakan, perjuangan memenangkan pasangam PMA - AFN adalah untuk menuju Padanglawas maju.

"Hari ini kita tidak hanya berbicara memenangkan Putra Mahkota - Achmad Fauzan, tapi hari ini kita berbicara tentang masa depan kita. Bahwa perjuangan ini adalah perjuangan untuk masa depan kita semua," ungkap Syarif Nasution.

Syarif menjelaskan, selama 17 tahun usia Padanglawas sudah sama sama dilihat dan dirasakan. Berbagai persoalan tak kunjung selesai. Untuk itu ia meminta Padanglawas maju harus sama sama diwujudkan.

"Untuk itu mari kita sama sama berjuang, bersungguh sungguh untuk mewujudkan Padanglawas maju," tegas Syarif.


(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi