Lima Parpol Menggelar Deklarasi Pemenangan Satria

Lima Parpol Menggelar Deklarasi Pemenangan Satria
Calon Bupati Langkat Syah Afandin foto bersama dengan lima partai politik (Parpol) non kursi yang tergabung dalam wadah menuju perubahan Langkat (MPL) usai deklarasi pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati di aula Akbid Langkat, Kelurahan Kwala (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Sebanyak lima partai politik (Parpol) non kursi yang tergabung dalam wadah menuju perubahan Langkat (MPL) menggelar deklarasi pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Langkat Syah Afandin-Tiorita Br Surbakti (Satria) di aula Akbid Langkat, Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Lima partai pendukung tersebut meliputi Partai Gelora, PSI, Buruh, PKN dan Partai Garuda. Masing-masing partai membawa tim pemenangannya yang tersebar di seluruh Kabupaten Langkat.

Pada kesempatan itu, seluruh tim pemenangan membacakan ikrar dukungan terhadap pasangan Satria sebagai calon bupati dan wakil bupati Langkat menjadi bupati dan wakil bupati Langkat.

Syah Afandin atau biasa di sapa Ondim mengatakan, selain konsolidasi, agenda ini juga jadi wadah silaturahmi saya dengan tim pemenangan lainnya.

"Hari ini kita mulai koordinasi dengan semua partai pengusung dan para relawan Satria dan Alhamdulillah kami dapat dukungan penuh dari semua partai pengusung," ujar Ondim, Kamis, (3/10).

Menurutnya pembentukan tim pemenangan ini menjadi sinergi partai nonparlemen yang dengan semangat memberikan dukungannya kepada pasangan Satria untuk memenangkan Pilkada Langkat 27 November mendatang.

Kegiatan tersebut dihadiri Said Abdullah Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Langkat, M. Aldi Nasution Ketua DPD PSI Langkat, Zaenal Arifin Ketua DPD Gelora Langkat, Yan Mahmiluza Darus Ketua Pimcab PKN Langkat, Makmur Sitepu Ketua DPC Partai Garuda Langkat, Neezar Joeli Ketua DPW PSI Sumut, Willy Agus Utomo Ketua EXCO Partai Buruh Sumut.

(HPG/BR)

Baca Juga

Rekomendasi