Berani Berubah untuk Deliserdang, Paslon Cabup-Cawabup SANDI Suguhkan Tujuh Program

Berani Berubah untuk Deliserdang, Paslon Cabup-Cawabup SANDI Suguhkan Tujuh Program
Calon Bupati Deliserdang dari Paslon ‘SANDI’, Sofyan Nasution, SE saat melakukan temu ramah dengan para ibu di pengajian di Delitua Deliserdang, Rabu (02/10/2024). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Paslon Cabup-Cawabup) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Kabupaten Deliserdang, Sofyan Nasution SE dan Junaidi Parapat atau ‘SANDI’ sudah menyiapkan tujuh program keren untuk melakukan perubahan bagi masyarakat Deliserdang.

Hal tersebut terkemuka oleh Paslon ‘SANDI’ usai mengikuti pengajian ibu-ibu di Kecamatan Labuhan Deli, Deliserdang, Kamis (04/10/2024).

Menurut Paslon nomor 1 ini, ke tujuh program tersebut merupakan Langkah yang berani untuk berjuang memajukan Deliserdang. “Terus berjuang mengambil langkah yang BERAN1, Bersama Melayani untuk memajukan Deliserdang ini,” ujarnya.

Dijelaskannya, ke tujuh program tersebut yakni, pertama, berobat gratis buat semua. Kedua, modal usaha buat yang ingin bisnis, ke tiga angkutan kota (angkot) gratis kemana saja. “Ibu-ibu, kita punya program angkot gratis. Jadi nanti di jalan-jalan utama di kecamatan ini bagi para pelajar. Artinya bisa menghemat pengeluaran rumah tangga ibu-ibu,” paparnya.

Selanjutnya, program ke empat yakni internet gratis. Berikutnya, ke enam, layanan gawat darurat 24 jam yang siap sedia kapapun dibutuhkan dan ke tujuh adalah santunan kematian dan tempat pemakaman gratis untuk membantu meringankan beban keluarga.

Setiap program ini akan direalisasikan Sofyan Nasution-Junaidi Parapat demi melakukan perubahan Deli Serdang yang semakin keren, maju dan berwarna.

“Ayo buat perubahan nyata, saatnya Deli Serdang Bangkit Bersama Sofyan Nasution SE dan Junaidi Parapat SE,” tutupnya.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi