Disambut Ratusan Warga Aliaga II, Putra Mahkota Tegaskan Sungguh-sungguh Ingin Membangun  Palas

Disambut Ratusan Warga Aliaga II, Putra Mahkota Tegaskan Sungguh-sungguh Ingin Membangun  Palas
Calon Bupati Padanglawas nomor urut 1 Putra Mahkota Alam Hasibuan, berbaur bersama masyarakat Aliaga II. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Hutaraja Tinggi - Ratusan warga Desa Aliaga II Kecamatan Hutaraja Tinggi menyambut hangat kedatangan Calon Bupati Padanglawas nomor urut 1, Putra Mahkota Alam Hasibuan, di desa tersebut Kamis (3/10) malam. Kedatangan Putra Mahkota Alam bersama rombongan disambut penuh kekeluargaan oleh masyarakat dengan yel -el PMA, menang.

Pertemuan santai berlangsung dengan sederhana dan saling tukar pikiran itu, mereka menyapa Putra Mahkota dengan saudara. Seorang tokoh masyarakat Aliaga II Syahril dalam pertemuan tersebut mengatakan, kedatangan Putra Mahkota ke desa itu adalah satu penghargaan dengan tujuan baik untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Aliaga II.

"Putra Mahkota ini mungkin secara langsung baru kali ini kita jumpa, tapi orang tua Putra Mahkota ini sudah lana kita kenal," kata Syahril.
Syahril menyebutkan, kedatangan Putra Mahkota sebagai calon Bupati Padanglawas adalah bentuk keseriusannya untuk membangun Padanglawas.

Malah warga menyatakan komitmwn untuk memenangkan Putra Mahkota Alam pada 27 November nanti.

"Apa yang menjadi keinginan saudara Putra Mahkota sjap kami dukung," sebutnya.

"PMA,sahut warga menang, PMA, PMA-AFN, menang, menang, menang," sahut warga kompak.

Sementara Putra Mahkota Alam Hasibuan mengucapkan terima kasih atas antusias sambutan masyarakat Aliaga II. Menurutnya pertemuan ini sangat berarti karena terjalin silaturahmi antara sesama.

"Pertemuan ini momentum bagi kita semua untuk bisa saling mengenal lebih dekat," kata Putra.

Putra menyampaikan, sebagai putra asli yang lahir dan besar di Padanglawas, berkeinginan untuk membangun Padanglawas untuk bisa lebih maju dan sejahtera.

"Saya minta dukungan semua saudara saya di desa ini, untuk sama sama memilih dan memenangkan pasangan Putra Mahkota Alam - Achmad Fauzan (PMA-AFN) pada 27 November nanti," pinta Putra Mahkota.

Ia juga meminta seluruh masyarakat Aliaga tetap solit dan kompak untuk berjuang bersama dalam memenangkan pasangan PMA - AFN.

"Saya akan mendedikasikan diri untuk membangun daerah ini, untuk itu mari kita bersama-sama bergandengan tangan membangun dan memajukan Padanglawas yang sama-sama kita cintai ini," tandas Putra.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi