Paman Bobby Nasution Yakini Pemilih Golkar Pilih Yasyir Ridho Loebis di Pilkada Medan

Paman Bobby Nasution Yakini Pemilih Golkar Pilih Yasyir Ridho Loebis di Pilkada Medan
Paman Bobby Nasution Yakini Pemilih Golkar Pilih Yasyir Ridho Loebis di Pilkada Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Partai Golkar mengusung nama dari kader partai lain di Pilkada Medan 2024. Namun, politisi senior partai berlambang beringin itu meyakini pemilih Partai Golkar di Medan akan melirik nama Yasyir Ridho Loebis yang bertarung di perhelatan demokrasi lima tahunan tersebut.

"Sebagai kader militan Partai Golkar, Yasyir Ridho Loebis akan dilirik dan dipilih simpatisan Golkar di Pilkada Medan. Saya meyakini hal itu," kata Mantan Wasekjend DPP Partai Golkar, Doli Sinomba Siregar, Sabtu (5/10) di Medan.

Doli yang juga Paman Cagub Sumut Bobby Nasution itu menilai Yasyir Ridho Loebis sebagai seorang kader militan Partai Golkar. Pengaruhnya di Partai Golkar di Sumut khususnya Kota Medan sangat besar

"Di Golkar Ridho Loebis dua periode menjadi Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sumut dan pernah sebagai Ketua Fraksi dan Pimpinan DPRD Sumut. Di kepengurusan Ridho Loebis pernah berkarier panjang, hingga menjabat Sekretaris dan Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumut," terang Doli yang juga mantan Anggota DPRD Sumut tersebut.

Yasyir Ridho Loebis merupakan calon Wakil Walikota Medan nomor urut 3. Dia mendampingi kader militan PKS Ustaz Hidayatullah yang maju sebagai Calon Walikota Medan. Pasangan Hidayatullah-Yasyir Ridho Loebis diusung PKS pada Pilkada Medan 2024.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi