Tim Pemenangan Paslon JTP-Dens di 3 Kecamatan Dikukuhkan

Tim Pemenangan Paslon JTP-Dens di 3 Kecamatan Dikukuhkan
Tim Pemenangan Paslon JTP-Dens di 3 Kecamatan Dikukuhkan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tapanuli Utara - Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati nomor urut 2, Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat-Deni Parlindungan Lumbantoruan (JTP-Dens) di Kecamata Pahae Jae, Simangumban, dan Kecamatan Purbatua dikukuhkan.

Pengukuhan dilakukan secara estafet oleh Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, Ottoniyer Simajuntak yang juga dihadiri Paslon JTP-Dens.

Selain mengukuhkan pengurus tim pemenangan kecamatan, Ottoniyer juga sekaligus mengukuhkan sayap-sayap pemenangan dan pengurus penjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dalam sambutannya, Ottoniyer memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh tim dan pengurus agar bekerja maksimal untuk memenangkan Paslon JTP-Dens.

"Sosialisasikan seluruh program-program yang telah diwacanakan pasangan calon JTP-Dens," ujarnya, Sabtu (5/10).

Ia juga mengingatkan seluruh tim yang tergabung dalam pemenangan agarsantun dalam mengajak warga untuk memenangkan paslon JTP-Dens pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Nopember 2024.

"Setelah pengukuhan ini, bergeraklah menyapa memohon warga untuk memenangkan JTP-Dens, jangan sesekali kita mengeluarkan kata kata cemohan, sebab percakapan yang kita lontarkan sangat sensitif bagi kandidat kita nomor urur 2," ujarnya sembari menegaskan agar jangan ada pengkhianat dalam tim.

Mewakili ketua tim yang dikukuhkan, Junus Harianja, Upmedi Sormin, dan Parnahean Panggabean menegaskan pihaknya siap mengawal dan mengamankan setiap amanah yang telah ditugaskan.

Mereka juga menargetkan kemenangan Paslon JTP-Dens di 3 kecamatan sekitar 65 persen suara. Mereka juga sepakat kalau Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) bukan tempat para dinasti politik.

"Melalui pengukuhan ini, kami Tim Pemenangan JTP-Dens Kecamatan menyerukan 'Marganti majo' (Perobahan), sebab Taput bukan tempat para dinasti politik," ujar mereka.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi