Ketua DPD PBB Langkat: Afandin Saat Menjabat Plt Bupati Sudah Banyak Pembangunan Infrastruktur yang Dibuat

Ketua DPD PBB Langkat: Afandin Saat Menjabat Plt Bupati Sudah Banyak Pembangunan Infrastruktur yang Dibuat
Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Langkat, saat menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat Syah Afandin-Tiorita Br Surbakti (SATRIA) di gedung PKK Stabat, Sabtu (5/10). (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily, com, Stabat - Ketua DPD PBB Kabupaten Langkat M Bahri, mengakui bahwa dimasa kepemimpinan Syah Afandin sebagai Plt Bupati Langkat, sudah banyak pembangunan infrastruktur yang telah dibuat.

"Saya tahu betul program infrastruktur dimasa Plt Bupati Syah Afandin, karena saya Anggota DPRD Langkat, semua kecamatan mendapatkan pembangunan infrastruktur itu," ujar Bahri saat Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Langkat menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat Syah Afandin-Tiorita Br Surbakti (SATRIA) di gedung PKK Stabat, Sabtu (5/10).

Namun, sambung Bahri, karena keterbatasan waktu memimpin, program-program kerja berkaitan tentang infrastruktur tersebut belum berjalan maksimal.

Ditambahkan Bahri, salah satu program infrastruktur yang bakal dilanjutkan, yaitu pembangunan jalan di Kecamatan Secanggang, yang kondisinya saat ini cukup parah.

"Pak Syah Afandin ngomong sama saya, kapan ya jalan di Kecamatan Secanggang ini kita perbaiki? Begitulah seriusnya beliau ingin merapikan infrastruktur jalan di Secanggang," ungkap Anggota DPRD Langkat terpilih 2024 ini.

Tak sampai disitu, sambung Bahri, kedepan pembangunan infrastruktur ini, akan terus dikawal agar dapat merata di seluruh wilayah Kabupaten Langkat.

"Hari ini kita bekerja agar Syah Afandin dan Tiorita duduk menjadi bupati dan wakil bupati Langkat, nanti sama-sama kita kawal kepemimpinan mereka," tegasnya.

Sementara itu, pasangan SATRIA (Syah Afandin-Tiorita) menyampaikan, meski banyak kekurangan dalam memimpin karena keterbatasan waktu, namun pasangan ini berkomitmen memberikan yang terbaik kepada masyarakat jika terpilih nanti.

"Yakinlah, kita semua berkumpul disini bukan untuk gagah-gagahan, tapi untuk bersama-sama memperbaiki kondisi ekonomi dan wilayah kita agar lebih makmur dan sejahtera," ujar Syah Afandin didampingi Tiorita Br Surbakti.

Jadi, sambung dia, infrastruktur hanya sebagian dari program besar yang diemban, lebih dari itu, bagaimana membuat masyarakat Langkat memperoleh hak-haknya seperti kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan.


(HPG/BR)

Baca Juga

Rekomendasi