Warga Angkola Timur Janji Menangkan Dolly - Parulian

Warga Angkola Timur Janji Menangkan Dolly - Parulian
Calon Wakil Bupati Tapanuli Selatan, Parulian Nasution di Posko Pemenangan Dolly-Parulian di Desa Maragordong, Kecamatan Angkola Timur, Sabtu (5/10). (Analisadaily/Irfan Azhari Nasution)

Analisadaily.com, Tapanuli Selatan - Warga di Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, ingin dipimpin Dolly-Parulian, dan berjanji akan memenangkan pasangan nomor urut 2 itu.

"Bertekad akan memberikan kemenangan untuk pasangan calon nomor urut 2," kata tokoh adat Tapanuli Selatan, Baginda Malim Sutan di Posko Pemenangan Dolly-Parulian di Desa Maragordong, Kecamatan Angkola Timur, Sabtu (5/10).

"Dolly-Parulian adalah sosok yang agamais dan memiliki adab dan Kami siap memenangkan pasangan Dolly-Parulian di Angkola Timur," ujar Baginda.

Mendukung Dolly-Parulian karena dianggap paling memiliki adap. Dicaci, dihina, dan difitnah Dolly Pasaribu tetap diam dan tidak membalas

"Perilaku mencaci dan menghina itu sangat dilarang dalam budaya Tapanuli Selatan, apalagi dalam agama. Dan Saya berharap tidak ada lagi cacian dan fitnah, karena itu sangat dilarang dalam agama dan budaya Tapsel," tuturnya.

Calon Wakil Bupati Tapsel, Parulian Nasution, menegaskan Kecamatan Angkola Timur adalah bagian dari jiwanya. Sebab, kata mantan Sekda Tapsel itu, saat ini kesehariannya berada di Angkola Timur, tepatnya di Maragordong.

"Angkola Timur ini tidak bisa dilepaskan dari hidup saya, karena saya sekarang sudah di sini," kata dia.

Angkola Timur salah salah satu daerah strategis. Berbatasan dengan Kota Padangsidimpuan, dan tersambung langsung dengan ibukota kabupaten

"Angkola Timur ini sangat strategis, terutama dalam peningkatan UMKM. Wilayah ini terkoneksi langsung dengan Padangsidimpuan dan Gunungtua," tandasnya.

(IAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi