Besok, SANDI Ajak Warga Deliserdang Bahas Infrastruktur dan Kemacetan di Diskusi Yok! Berani Kelen!

Besok, SANDI Ajak Warga Deliserdang Bahas Infrastruktur dan Kemacetan di Diskusi Yok! Berani Kelen!
Pasangan SANDI untuk Deliserdang. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Pasangan Calon Bupati-Calon Wakil Bupati (Paslon Cabup-Cawabup) Deliserdang, 'SANDI' Sofyan Nasution,SE-Junaidi Parapat,SE mengajak masyarakat Deliserdang, khususnya warga di sekitar Kecamatan Percut Sei Tuan untuk menyampaikan keluh kesah, saran ataupun kritik melalui kegiatan 'Diskusi Yok! Berani Kelen", yang akan dilangsungkan di salah satu kafe di Jalan Moh. Yakub Lubis No. 2, Hutan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, besok, Minggu (06/10/2024) mulai pukul 18.45 WIB.

Paslon 'SANDI' dalam keterangan persnya, Sabtu (05/10/2024) menyebutkan bahwa program Diskusi Yok! Berani Kelen! yang perdana dilaksanakan besok (Minggu) tersebut merupakan kegiatan diskusi bagi seluruh warga Deliserdang untuk menyampaikan aspirasi dan membantu mewujudkan Deliserdang yang lebih baik untuk semua. Selanjutnya, diskusi ini akan dilakukan rutin setiap pekan untuk membahas kemajuan Deliserdang.

Untuk besok, topik diskusi yang akan dibahas yakni Pengembangan Infrastruktur dan Kemacetan. Tema ini sejalan dengan sejumlah masyarakat yang resah dengan kondisi di Deliserdang saat ini.

Paslon SANDI berpesan, teruntuk warga Percut Sei Tuan dan sekitarnya, datang dan sampaikan keresahanmu! Tak ada lagi waktu, kini kalian harus benar-benar minta pasangan (cabup-cawabup) 'SANDI' (Sofyan Nasution - Junaidi Parapat) menjawab semua keresahan dengan BERAN1 dan siap langkah sigap benahi Deliserdang

Diskusi Yok! Berani Kelen!
Untuk menghadirinya, masyarakat bisa menghubungi narahubung yang tertera di akun media sosial (Medsos) resmi instagram Sofyan Nasution dan Junaidi Parapat," ujarnya.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi