Sugiat Santoso Siap Pasang Badan Menangkan Hamsir-Purba di Pilkada

Sugiat Santoso Siap Pasang Badan Menangkan Hamsir-Purba di Pilkada
Sugiat Santoso Siap Pasang Badan Menangkan Hamsir-Purba di Pilkada (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Medan - Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sugiat Santoso menegaskan, siap pasang badan sekaligus turun ke Padanglawas Utara (Paluta) untuk memenangkan Hamsiruddin Siregar-Purba Hasibuan.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, saat silaturahmi bersama Calon Bupati Paluta, Hamsiruddin Siregar, di Hotel Polonia Medan, Minggu (6/10).

"Saya akan turun, khusus ke Paluta untuk memenangkan Paslon 02, Hamsiruddin Siregar-Purba Hasibuan pada Pilkada 2024," tegas Sugiat.

Kenapa demikian? Karena Gerindra Sumut berkepentingan memenangkan Calon Bupati yang diusung, termasuk Hamsir-Purba.

Tidak ada kata main-main. Sebab, intruksi dari pimpinan partai Gerindra calon-calon Kepala Daerah yang diusung harus dimenangkan di setiap tingkatan.

Sugiat juga mengintruksikan kepada jajaran kader Partai Gerindra supaya turun langsung membantu dan memenangkan seluruh calon-calon Kepala Daerah yang diusung Partai Gerindra.

Hamsiruddin Siregar, didampingi Ketua PKS Paluta sekaligus jubir tim pemenangan Hamsir-Purba, Sunggul Lelo Siregar, merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Sugiat Santoso serta jajaran Partai Gerindra.

"Siap bekerja dan mengabdi untuk rakyat. Sebab, Hamsir-Purba akan membawa perubahan yang lebih baik di Paluta nantinya, sesuai tagline kami HARAPAN Perubahan, yang Bermartabat, Sejahtera dan Mandiri (Berseri)," pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi