Masyarakat Huristak Rindu Pemimpin Baru, Putra Mahkota Ajak Warga Satukan Tekad Pilih PMA-AFN

Masyarakat Huristak Rindu Pemimpin Baru, Putra Mahkota Ajak Warga Satukan Tekad Pilih PMA-AFN
Ratusan masyarakat Huristak Kecamatan Huristak bersama calon bupati padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Huristak - Masyarakat Huristak Kecamatan Hurustak merindukan hadirnya sosok pemimpin baru pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas 27 November nanti.

Masyarakat mengaku Padanglawas butuh pemimpin baru yang diharapkan bisa membawa perubahan daerah ini maju.

Hal itu disampaikan tokoh masyarakat Huristak H Tongku Halik Hasibuan saat pertemuan dengan ratusan masyarakat Huristak bersama calon Bupati Padanglawas nomor urut 1 Putra Mahkota Alam Hasibuan di Desa Huristak Kecamatan Huristak.

"Kalau Padanglawas ini ingin maju, maka calon bupati yang akan kita pilih adalah Putra Mahkota Alam Hasibuan bersama Achmad Fauzan Nasution," tegas Tongku Halik Hasibuan.

Tongku Halik mengatakan, masyarakat sudah melihat langsung kondisi Padanglawas saat ini. Banyak persoalan masyarakat yang tidak bisa diselesaikan. Mulai dari persoalan sengketa lahan hingga masalah sulitnya mencari pekerjaan.

Tim Pemenangan Putra Mahkota Alam dikukuhkan.
"Mari kita sampaikan kepada saudara saudara kita, bahwa calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan kita pilih adalah Putra Mahkota Alam dan Achmad Fauzan Nasution," ajak mantan anggota DPRD Padanglawas itu.

Sedangkan Calon Bupati Padanglawas nomor urut 1, Putra Mahkota Alam Hasibuan, mengajak ratusan masyarakat Huristak untuk bersama sama berjuang dan memenangkan pasangan Putra Mahkota Alam ( PMA) dan Achmad Fauzan Nasution (AFN).

"Saya datang kesini tidak lain untuk mengajak saudaraku yang ada di Huristak ini untuk sama sama berjuang dan memenangkan pasangan PMA - AFN," ajak Putra Mahkota Alam.

Putra juga mengajak masyarakat untuk menjemput kemenangan demi menyelamatkan masa depaan Padanglawas maju.

"Hari ini kita tidak hanya berbicara memenangkan Putra Mahkota - Achmad Fauzan, tapi hari ini kita berbicara tentang masa depan kita. Bahwa perjuangan ini adalah perjuangan untuk masa depan kita semua," ungkap Putra Mahkota Alam Hasibuan.

Pasangan calon bupati dengan jargon 'Luruskan Niat Teruslah Bermanfaat' ini terus mengajak masyarakat untuk menjemput perubahan Padanglawas maju.

"Apa yang kita lakukan hari ini, adalah bahagian dari perjuangan kita untuk memberikan kebaikan di masa depan Padanglawas menjadi lebih baik," ucap Putra Mahkota.

Hadir anggota DPRD Palas dari Hanura Erwin Suwandi Harahap, mantan anggota DPRD Palas Elfin Hamonangan Harahap, ketua tim pemenangan HM Ridho Harahap dan ratusan masyarakat Huristak.


(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi