Kehadiran Bobby Nasution di Tabagsel Bak Cahaya Matahari

Kehadiran Bobby Nasution di Tabagsel Bak Cahaya Matahari
Kehadiran Bobby Nasution di Tabagsel Bak Cahaya Matahari (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tabagsel - Berkantor selama tiga bulan di Tabagsel jika terpilih Bobby Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara, membuat Muhammad Syarif Lubis tokoh pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara sangat senang dan bangga.

Menurutnya, sejak Gubernur sebelumnya Tabagsel menjadi daerah yang tertinggal jauh dari daerah lainnya yang ada di Sumatera Utara.

"Sangat tertinggal lah. Terutama jalan penghubung antara Sipirok ke Aek Bilah hancur lebur jalannya, ucapnya memulai pembicaraan. Sehingga, masyarakat yang hendak melalui jalan yang melewati delapan kecamatan itu harus ekstra sabar.

"Ada delapan kecamatan yang kita lewati dengan kondisi jalan yang rusak," sambungnya.

Sejak kepemimpinan Gubernur yang lama, jalan tersebut belum pernah 'tersentuh'. Dengan hadirnya Bobby Nasution maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara membuat masyarakat Tabagsel bak mendapat 'durian runtuh'.

"Ibaratnya kehadiran bang Bobby kemarin di Tabagsel seperti mendapatkan cahaya matahari," jelasnya.

Tak hanya itu, bapak beranak empat ini mengaku jika Bobby Nasution terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara infrastruktur di Tabagsel pasti akan jauh lebih baik.

"Apalagi ini kampung halamannya, dan pasti bang Bobby sering melewatinya," ujarnya.

Masyarakat Tabagsel sangat yakin dan percaya Bobby Nasution mampu 'mengubah' Tabagsel menjadi daerah yang lebih maju.

"Warga disini antusias memenangkan Bobby Nasution, saya yakin 80 persen Bobby menang," ucap pria kelahiran tahun 1985 ini.

Menurutnya, jika Bobby Nasution terpilih banyak hal yang diperbaiki. Yakni, berobat gratis hanya dengan KTP. Infrastruktur akan diperbaiki, dan perekomian pasti akan jauh lebih baik.

"Apalagi dia (Bobby) putra daerah, dan karakternya sangat sesuai yang diharapkan warga Tabagsel. Bawaannya tenang, selalu ceria, dan tidak suka marah-marah," celotehnya, Sabtu (5/6) sore.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi