Pasangan Satria Diminta Perhatikan Kondisi Warga di Daerah Pedalaman

Pasangan Satria Diminta Perhatikan Kondisi Warga di Daerah Pedalaman
Pasangan Satria Diminta Perhatikan Kondisi Warga di Daerah Pedalaman (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Sei Lepan - Masyarakat dari 8 dusun di Desa Lama Baru, Kecamatan Sei Lepan, menyerahkan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Langkat, Syah Afandin-Tiorita Br Surbakti (Satria).

Ratusan warga yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Pedalaman, Desa Lama Baru, Kecamatan Sei Lepan, meminta pasangan Satria memperhatikan kondisi masyarakat di daerah pedalaman.

"Dukungan masyarakat ini kami serahkan kepada Pak Syah Afandin, semoga ke depan dapat memperhatikan masyarakat di pedalaman seperti kami ini," kata Ketua Aliansi Masyarakat Pedalamaan Desa Lama Baru, Suprianto, Senin (7/10).

Salah satu perhatian yang diminta warga yakni perbaikan jalan, karena akses menuju sumber ladang minyak Telaga Said.

"Jadi kami mohon jalan di desa kami ini diaspal, karena merupakan akses jalan menuju sumur minyak Telaga Said," ungkap warga.

Menanggapi permintaan warga, Syah Afandin menyampaikan, selama kurun 2 tahun dirinya menjabat sebagai Plt Bupati Langkat, sudah Rp 400 miliar dana pembangunan jalan digelontorkan.

"Saya tahu infrastruktur jalan di Langkat ini 72 persennya dalam keadaan rusak, makanya saya turun kemari untuk merasakan dan melihat langsung kondisi jalan di desa ini," ujarnya.

Bahkan Afandin berjanji akan mengedepankan pembangunan infrastruktur jika dirinya nanti terpilih menjadi Bupati Langkat.

"Insya Allah kalau kita sama-sama komit, pembangunan infrastruktur itu jadi prioritas, itupun jika saya nantinya terpilih menjadi Bupati Kabupaten Langkat," harap Afandin.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi