Gerindra Habis-habisan Menangkan Asri Ludin-Lom Lom di Pilkada Deliserdang

Gerindra Habis-habisan Menangkan Asri Ludin-Lom Lom di Pilkada Deliserdang
Sugiat Santoso (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Partai Gerindra Sumut akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati dr Asri Ludin Tambunan-Lomlom Suwondo di Pilkada Deliserdang.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD Gerindra Sumut, Sugiat Santoso saat bertolak dari Bandara Kualanamu, Rabu (9/10).

"Gerindra Sumut akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan Asri Ludin-Lomlom Suwondo, karena ini menjadi atensi khusus dari dewan pimpinan pusat Partai Gerindra," tegas Sugiat.

Sugiat yang juga anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Sumut III mengaku pihaknya tidak main-main untuk Pilkada Deliserdang memenangkan Asri Ludin-Lomlom.

Bahkan, dalam waktu dekat ini akan mengonsolidasikan kepada seluruh infrastruktur partai, mulai dari tingkat provinsi, kabupaten, kecamatan, ranting, dan anak ranting hingga berbasis TPS.

“Alhasil, pada 27 November 2024 hari H pelaksanaan pemilihan kepala daerah bisa dipastikan kemenangan Asri Ludin-Lomlom Suwondo,” terangnya.

Kenapa demikian? Sebab, pihaknya yakin pasangan ini yang akan mengeksekusi program-program prioritas Prabowo-Gibran ke depan, seperti makan siang bergizi, perbaikan hilirisasi, dan lainnya.

Dalam konteks pembangunan di Sumut akan membantu bagaimana tercapainya pembangunan infrastruktur yang selama ini masih tergolong kurang baik atau kopak-kapik.

Paslon nomor urut 02, Asril Ludin-Lomlom Suwondo, maju di Pilkada Deliserdang diusung banyak partai besar, termasuk Gerindra. Diprediksi termasuk kandidat kuat untuk menang di Pilkada serentak pada 27 November 2024.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi