Sofyan Tan All Out untuk Prof Ridha-Abdul Rani di Pilkada Medan

Sofyan Tan All Out untuk Prof Ridha-Abdul Rani di Pilkada Medan
Sofyan Tan All Out untuk Prof Ridha-Abdul Rani di Pilkada Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Politisi PDI Perjuangan peraih suara terbanyak tiga periode berturut-turut di Pemilu DPR RI dr Sofyan Tan all out mengerahkan seluruh relawannya yang tergabung dalam Sahabat dr Sofyan Tan (ST) untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota Medan nomor urut dua Prof dr Ridha Dharmajaya-Abdul Rani di Pilkada Medan.

Tercatat sudah tiga kali pertemuan digelar Sofyan Tan bersama ribuan relawan Sahabat ST untuk memenangkan Prof Ridha-Abdul Rani di Pilkada Medan. Pertemuan pertama saat silaturahmi Sahabat ST di Regale Convention menjelang pelantikan periode ketiga DPR RI dr Sofyan Tan 24/9 lalu.

Kemudian dilanjutkan dengan pertemuan dengan relawan Sahabat ST untuk kawasan Medan Area, Denai, Kota dan Amplas dan pertemuan ketiga dengan relawan Sahabat ST di wilayah Medan Tuntungan, Johor, Selayang, Sunggal, Polonia di Balai Namaken.

Pada pertemuan tersebut, seluruhnya dihadiri ribuan relawan yang siap turun ke rumah-rumah membawa pesan Sofyan Tan untuk memenangkan jagoannya Prof Ridha-Abdul Rani.

Menurutnya, pertemuan tersebut tidak akan berhenti dan terus berlanjut hingga ke Kawasan Medan bagian Utara. Sebab, dr Sofyan Tan tidak akan membiarkan rekan sejawatnya sesama dokter untuk berjalan sendirian.

“Saya tidak akan membiarkan Prof Ridha berjalan sendirian. Sebab dia adalah rekan sejawat saya yang akan membenahi Kota Medan,” kata Sofyan Tan di Medan, Rabu (9/10).

Sofyan Tan meyakini jagoannya nomor urut dua di Pilkada Kota Medan adalah sosok yang cerdas, jujur dan pekerja keras. Ketiga hal tersebut adalah jargon yang diciptakannya untuk bekal para relawan mensosialisasikan pasangan Prof Ridha-Abdul Rani saat turun bertemu warga dari rumah ke rumah.

Selain itu, Sofyan Tan juga menegaskan kepada ribuan relawannya untuk memenangkan Pasangan Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala di Pilgubsu 2024. Apalagi pasangan yang dijagokannya itu juga bernomor urut dua sama seperti nomor urut dirinya saat menang di Pemilu Legislatif tiga periode berturut-turut.

“Sama-sama nomor urut dua. Mari kita menangkan kembali seperti memenangkan saya bernomor urut dua di Pemilu DPR lalu,” ujarnya.

Prof dr Ridha Darmajaya dalam setiap kesempatan pertemuan dengan Sahabat ST menyampaikan rasa hormatnya pada ribuan relawan yang secara sukarela datang beramai-ramai meluangkan waktu untuk bertemu dengan dr Sofyan Tan yang memberikan arahan serta motivasi dalam memenangkan Pilkada Medan 2024.

“Kita sedang merencanakan suatu kebaikan untuk Kota Medan. Saya merasa terhormat bapak ibu rela meluangkan waktu untuk saya,” ujarnya.

Menurutnya Medan sudah membutuhkan emergency treatmen jika diistilahkan dalam dunia kedokteran. Kondisinya sudah darurat, ibarat pasien sudah sekarat. Karena itu dia bertekad untuk membenahinya.

Jika Sofyan Tan sudah banyak berbuat melalui peran dan fungsinya di DPR RI, maka dirinya siap melengkapinya dengan kebijakan-kebijakan yang diharapkan Sofyan Tan seperti pembukaan lapangan kerja, perijinan yang mudah, dan kesejahteraan bagi warga Kota Medan.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi