Respons Cepat Polisi Terima Aduan Warga, Bubarkan Tawuran di Jalan Selebes

Respons Cepat Polisi Terima Aduan Warga, Bubarkan Tawuran di Jalan Selebes
Respons Cepat Polisi Terima Aduan Warga, Bubarkan Tawuran di Jalan Selebes (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Belawan – Personel Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan merespon dengan cepat informasi mengenai aksi tawuran yang terjadi di Jalan Selebes, Belawan pada Sabtu malam (12/10).

Menindaklanjuti laporan masyarakat, personel gabungan segera turun ke lokasi untuk mengamankan situasi.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melalui Kabag Ops AKP Pittor Gultom, SH., menjelaskan, setelah menerima laporan terkait aksi tawuran, tim piket dari Polres Pelabuhan Belawan yang didukung oleh personel piket Polsek Belawan langsung menuju lokasi.

"Saat tiba di lokasi, aksi tawuran masih dalam skala kecil, namun massa langsung bubar saat melihat kehadiran petugas," ungkap AKP Pittor Gultom.

Meskipun situasi telah terkendali, pengamanan tetap dilakukan di lokasi hingga benar-benar kondusif untuk mencegah aksi tawuran lanjutan. Pihak kepolisian berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Belawan.

Kehadiran personel Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada warga sekitar dan mencegah potensi konflik lebih lanjut.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi