Lansia, Yatim, dan Warga Kurang Mampu Dijamu Makan Bersama

Lansia, Yatim, dan Warga Kurang Mampu Dijamu Makan Bersama
Lansia, Yatim, dan Warga Kurang Mampu Dijamu Makan Bersama (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sebanyak 200 orang dari kalangan lanjut usia (lansia), duafa dan anak yatim dijamu makan bersama dalam rangkaian kegiatan corporate social responsibility (CSR) Le Polonia Hotel & Convention Medan di kawasan Starban, Kecamatan Medan Polonia, Sabtu (12/10).

Kegiatan bekerja sama dengan sejumlah pihak yakni Adabi, Indodes dan Rumah Zakat bertujuan memberikan bantuan langsung kepada masyarakat membutuhkan, sehingga lebih tepat sasaran.

Makan siang dengan menu nasi goreng, ayam goreng dan sayuran kepada lebih dari 200 orang mencakup lansia, yatim dan masyarakat kurang mampu di daerah Starban.

“Kegiatan ini bagian dari komitmen kami untuk terus berkontribusi kepada masyarakat sekitar. Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Adabi, Indodes, Rumah Zakat, Kelurahan Polonia, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, pihak keamanan dan seluruh masyarakat yang membantu menyukseskan acara ini," ujar General Manager Le Polonia Hotel & Convention Medan, Handoko.

Dalam kegiatan tersebut, tim Le Polonia Hotel & Covention Medan juga berpartisipasi langsung dengan turun ke lapangan untuk memasak 200 porsi makan siang dipimpin Executive Chef Priyo dan siap dibagikan ke masyarakat yang telah mendapatkan kupon.

Kerja sama yang terjalin antara Le Polonia Hotel & Convention Medan, Adabi, dan Rumah Zakat diharapkan dapat terus berlanjut di masa depan untuk mendukung program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Medan.

(HEN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi