Pasangan ADIL Berkomitmen Wujudkan Pilkada Deliserdang Damai, Lomlom Suwondo Ingatkan Pentingnya Proses Demokrasi yang Baik

Pasangan ADIL Berkomitmen Wujudkan Pilkada Deliserdang Damai, Lomlom Suwondo Ingatkan Pentingnya Proses Demokrasi yang Baik
Calon Wakil Bupati Deliserdang nomor urut 2, Lomlom Suwondo saat menghadiri rapat koordinasi dengan Bawaslu Kabupaten Deliserdang. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Pasangan dr H Asri Ludin Tambunan dan Lomlom Suwondo yang maju dalam pemilihan Bupati Deliserdang nomor urut 2, berkomitmen untuk mewujudkan Pilkada damai dan kondusif.

Komitmen tersebut ditegaskan saat pasangan ADIL menghadiri rapat dengan Bawaslu Deliserdang dan stakeholder di Wing Hotel Kuala Namu.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Pj. Bupati Deli Serdang, Ir. Wiriya Alrahman,M.M.

Pasangan nomor urut dua, diwakili oleh Calon Wakil Bupati Deliserdang, Lomlom Suwondo menegaskan bahwa proses demokrasi yang baik akan menghasilkan pemimpin yang baik pula.

Karenanya, ia menegaskan bahwa pasangan ADIL akan turut berkontribusi aktif dalam menciptakan demokrasi yang damai dan kondusif.

"Hari ini saya mewakili pasangan ADIL hadir dalam rapat koordinasi stakeholder untu mewujudkan Kabupaten Deli Serdang yang damai serta kondusif pada pemilihan serentak 2024. Pasangan ADIL dan seluruh unsur pemenangan dan relawan tegas dan komitmen menjaga persatuan dan suasana damai serta kondusif dalam Pilkada 2024," tegas Lomlom.

Selain unsur pemenangan ADIL, pasangan nomor urut dua, dr. H. Asri Ludin Tambunan dan Lomlom Suwondo ini juga mengajak mayarakat untuk turut serta dalam menjaga persatuan dan persaudaraan.

"Kami juga mengajak seluruh unsur dan elemen masyarakat untuk ikut serta dalam mensukseskan pemilu yang damai dan sejuk untuk semua, karena yang pertama adalah persaudaraan, kalau Pilkada itu (coblos) nomor dua" kata Lomlom.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi