PEWARIZ Deklarasi Dukungan kepada Pasangan Rico-Zaki di Pilkada Medan

PEWARIZ Deklarasi Dukungan kepada Pasangan Rico-Zaki di Pilkada Medan
PEWARIZ saat Deklarasi dukungan kepada Pasangan Rico-Zaki di Pilkada Medan (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dukungan kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan nomor urut 1, Rico Waas-Zakiyuddin Harahap terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Pendukung/Perkumpulan Wanita Rico-Zaki (PEWARIZ).

Deklarasi dukungan itu dilakukan di Pesantren Al Kautsar, Jalan Pelajar Ujung Medan yang dirangkai dengan Milad Ketua Umum Pengajian Wanita Medan (PWM), Senin (21/10). Adapun naskah deklarasi dibacakan oleh Ketua Umum PWM, Hj Dewi Harahap (inisiator PEWARIZ) dan Penasehat PWM Hj Inong Fachri, yang diikuti ribuan anggota pengajian.

Turut hadir di acara itu, Penasehat PWM Hj Inong Fachri, Ustaz Bukhori Al Hafidz, perwakilan Pesantren Al Kautsar Ustaz Khairul dan Hj Syifa serta ribuan anggota pengajian PWM dari berbagai kecamatan di Kota Medan.

“Kami PWM menyatakan akan mendukung penuh Pasangan Rico-Zaki di Pilkada Medan 2024 dan siap memenangkan pasangan ini di 27 November mendatang. Kami tidak berharap apa-apa, kami hanya berpesan jika nanti Rico-Zaki terpilih, mereka akan memperhatikan PWM dan bersedia membantu jika kami mengadakan bansos dan jangan sombong,” tandasnya.

Ia memastikan, seluruh anggota PWM akan memberikan suara kepada pasangan 01. Ia juga telah mensosialisasikan visi misi pasangan 01 kepada seluruh anggota.

Mendapatkan dukungan dari PEWARIZ, Calon Wakil Walikota Medan nomor urut 1, Zakiyuddin Harahap

mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan. Ia juga mengajak seluruh ibu-ibu anggota pengajian agar memilih pemimpin yang berakhlak, amanah dan memiliki bibit, bebet dan bobot yang jelas.

“Dalam agama kita juga diperintahkan untuk melihat bibit, bebet, bobot calon pemimpin yang akan dipilih. Karenanya, kita harus memperhatikan hal ini, jangan sampai salah pilih. Jika terpilih nanti, saya bersama Bang Rico Insya Allah akan memuliakan ulama. Apalagi saya alumni pondok pesantren,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan visi misinya. Ke depan, ia bersama Rico akan fokus pada sektor pendidikan dan kesehatan di Kota Medan.

“Saya bersama Rico akan berupaya menggratiskan pendidikan dan kesehatan di Kota Medan agar semua masyarakat bisa menikmati pendidikan dan kesehatan yang layak,” pungkasnya.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi