Sosok Peraih Adhimakayasa 2011, Kapten Czi Henric P Hutagalung Kembali Berprestasi

Sosok Peraih Adhimakayasa 2011, Kapten Czi Henric P Hutagalung Kembali Berprestasi
Kapten Czi Henric P Hutagalung saat meraih prestasi (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kapten Czi Henric P. Hutagalung merupakan Periwira Abituren Akmil 2011 dengan kecabagan Zeni. Kapten Czi Henric P. Hutagalung berhasil menempuh Pendidikan Engineer Captains Career Course (ECCC) di Fort Leonard Wood, Missouri, Amerika Serikat selama kurang lebih 6 bulan.

Kapten Czi Henric P. Hutagalung yang juga merupakan peraih Adhimakayasa Tahun 2011 tersebut berhasil mendapatkan penghargaan dan prestasi berupa International Military Student Distinguished Honor Graduate Award beberapa waktu lalu.

Ia peringkat 1 dari 16 siswa internasional dan peringkat 3 paralel dari total 70 siswa.

Keberhasilan ini semakin mempertegas jejak karier cemerlang Kapten Czi Henric. Ia menambah deretan prestasi yang telah diraihnya selama bertugas di lingkungan TNI.

"Saya tidak menyangka prestasi ini bisa saya raih. Terima kasih dukungan kepada seluruh pihak. Karena prestasi ini juga ditorehkan berkat dukungan semua pihak khususnya keluarga saya," ujarnya, Selasa (22/10/2024).

Ia berharap ke depan sebagai TNI, terus bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat. Hadir untuk masyarakat dan terus berprestasi ke depannya.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi