Puluhan Elemen Relawan Tegak Lurus Deklarasi Dukung Bobby-Surya

Puluhan Elemen Relawan Tegak Lurus Deklarasi Dukung Bobby-Surya
Puluhan Elemen Relawan Tegak Lurus Deklarasi Dukung Bobby-Surya (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Puluhan kelompok yang terdiri dari kelompok relawan Jokowi yang bergabung dalam Relawan Tegak Lurus mengadakan deklarasi mendukung calon Gubernur Nomor Urut 1 Bobby-Surya.

Acara tersebut dilaksanakan di Hotel Tiara Convention Centre, Kamis (24/10). Para relawan yang menunggu sejak siang harus bersabar karena padatnya jadwal Bobby Nasution hingga acara yang seharusnya dijadwalkan pukul 14.00 WIB molor ke pukul 16.00 WIB.

Keterlambatan tidak menyurutkan semangat para relawan. Acara di isi dengan kegiatan ramah tamah antar organisasi relawan yang di komandooi oleh RE. Nainggolan. Usai membacakan 5 butir pesan yang menjadi poin aspirasi para relawan, relawan Tegak Lurus menyerahkan langsung ke Bobby Nasution.

Dalam sambutannya Bobby Nasution berterimakasih kepada seluruh relawan Jokowi yang telah berjuang sejak awal.

"Apa yang dituangkan dalam 5 butir tadi merupakan poin penting yang dirasakan masyarakat Sumatera Utara. Saya sudah hampiri keliling Sumatera Utara, hampir semua sudah kecuali Nias, permasalahan hampir sama semua," ucap Bobby.

Bobby juga menceritakan pengalamannya di Labuhan Batu Selatan, jalanya rusak parah. Ayam nyebrang jalan terbang, karena takut lewat jalan rusak.

"Takut ayamnya basah kakinya, hingga ia harus terbang, apalagi manusia," papar Bobby.

Bobby mengaku berdasarkan pengalaman yang ia rasakan selama menjadi Wali Kota akan dijadikan bekal dalam memimpin Sumatera Utara. Ia juga mengapresiasi pemerintah pusat yang memberikan perhatian khusus kepada Sumatera Utara.

"Kunjungan terakhir Presiden Jokowi dimasa akhir jabatannya adalah Sumatera Utara," ucapnya disambut tepuk tangan para relawan.

Ia mengaku saat berkeliling Sumatera Utara yang sudah menjadi destinasi super prioritas jaringan telekomunikasinya sudah sangat bagus.

"Ini merupakan bentuk perhatian pemerintah pusat kepada Sumatera Utara, saya keliling tidak ada lagi tempat yang tidak ada signal, semua 4G malahan 5G," ucap Bobby.

Mengakhiri sambutannya Bobby mengajak para relawan seluruhnya bersama bersinergy membangun Sumatera Utara.

"Program prioritas Presiden Prabowo Subianto adalah swasembada pangan, Sumatera Utara memiliki peluang baik akan program ini. Kita harus bisa menjadi bagian dari program itu untuk memajukan Sumatera Utara, kita sinergi membangun bersama" ucap Bobby.

Usai menyampaikan sambutannya, Bobby diajak para relawan berswafoto. Satu persatu Bobby melayani seluruh relawan saat hendak beranjak dari lokasi.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi