Ade Jona Bantah Dicopot dari Ketua DPD Gerindra Sumut

Ade Jona Bantah Dicopot dari Ketua DPD Gerindra Sumut
Ade Jona Bantah Dicopot dari Ketua DPD Gerindra Sumut (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Ade Jona Prasetyo membantah kabar soal dirinya dicopot dari jabatannya sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara. Menurutnya, isu tersebut dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Ade Jona mengatakan bahwa isu tentang pencopotan dirinya sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sumut dibuat oleh orang yang tak bertanggung jawab.

"Itu isu dibuat oleh orang-orang yang ingin memecah belah saat kontestasi pilkada. Itu hal biasa dalam politik," kata Anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029 itu, Jumat (25/10).

Ade Jona didapuk sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sumut setelah diberi mandat oleh Prabowo Subianto pada akhir Agustus 2024. Ade Jona menggantikan posisi Gus Irawan Pasaribu yang telah menjadi ketua sejak tahun 2013. Ade Jona pun memastikan dirinya saat ini masih menjadi Ketua DPD Partai Gerindra Sumut periode 2024-2029.

"Alhamdulillah (masih Ketua DPD Partai Gerindra Sumut)," ujar Ade.

Kemudian, Ade Jona pun tak mau ambil pusing terkait dengan informasi tersebut. Kini, dirinya lebih memilih fokus untuk memenangkan calon Gubernur Sumut dan Wakil Gubernur Sumut yakni Bobby Nasution-Surya di Pilkada Sumut 2024.

"Kader Partai Gerindra masih solid untuk memenangkan pasangan Bobby-Surya," tambahnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi