Puluhan Peserta Ikuti Turnamen Trup Gembira Memperebutkan Piala Edy-Hasan

Puluhan Peserta Ikuti Turnamen Trup Gembira Memperebutkan Piala Edy-Hasan
Puluhan Peserta Ikuti Turnamen Trup Gembira Memperebutkan Piala Edy-Hasan (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Asahan - PDI Perjuangan Kabupaten Asahan menggelar turnamen trup gembira memperebutkan Piala Edy-Hasan dengan diikuti puluhan peserta dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan.

Kegiatan berlangsung di halaman kantor PDI Perjuangan Kabupaten Asahan, Sabtu (26/10). Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Asahan Rosmansyah mengatakan, turnamen trup gembira ini dilaksanakan untuk membangkitkan kekompakan sebagai rakyat wong cilik.

"Ini permainan wong cilik, di mana PDI Perjuangan ingin terus berjuang bersama rakyat untuk memajukan masyarakat wong cilik, khususnya di Kabupaten Asahan," kata Rosmansyah.

Untuk memajukan masyarakat wong cilik, lanjut Rosmansyah menyebutkan, jangan salah memilih pemimpin. Maka dari itu PDI Perjuangan telah mengusung calon Gubernur Edy Rahmayadi dan calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Hasan Basri Sagala.

"Mari tanggal 27 November 2024 kita datang ke TPS untuk mencoblos nomor urut 2 Edy-Hasan," kata Rosmansyah.

Dalam kata sambutan, Hasan Basri Sagala mengatakan, trup gembira ini adalah permainan rakyat. Dirinya berjanji kalau terpilih, turnamen trup ini akan dilakukan sampai tingkat Provinsi Sumatera Utara.

"Di permainan trup ini kita dapat menyambung tali silaturahmi kita sesama masyarakat wong cilik," kata Hasan Basri sembari membuka turnamen trup tersebut.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi