5 Rekomendasi Restoran Vegan Terbaik di Singapura

5 Rekomendasi Restoran Vegan Terbaik di Singapura
Ilustrasi (Pexels)

Analisadaily - Jika Anda berpikir untuk mengadopsi gaya hidup vegan, tetapi tidak terlalu yakin tentang pilihan makanan di Singapura, lihat daftar praktis yang kami sediakan ini untuk memulai perjalanan tanpa daging.

Nah, bagi Anda yang masih penasaran perbedaan vegetarian dan vegan, jika vegetarian adalah orang yang hanya berhenti mengonsumsi daging saja, namun vegan adalah orang yang tidak mengkonsumsi semua produk hewani secara total.

Artinya, vegan tidak hanya berhenti mengkonsumsi daging, namun juga produk-produk lainnya yang berasal dari hewan, seperti telur, keju dan susu.

Dilansir dari Asia One, Senin (25/11), berikut 5 restoran vegan terbaik di Singapura:

1. Loving Hut Singapura

Jika ide Anda tentang makanan yang lezat adalah tanpa hewan, produk susu, susu, telur, madu, dan alkohol, pergilah ke Loving Hut untuk menikmati makanan yang terinspirasi dari Asia, lokal, dan Eropa.

Semua hidangan murni nabati dengan bahan-bahan yang bersumber dari produsen lokal. Lokasinya berada di 229 Joo Chiat Road, 427489.

2. Smoocht

Smoocht (sebelumnya Brownice) masih menyajikan krim krim favorit Anda (es krim vegan) dan 100 persen makanan nabati di tempat yang sama, dengan jam buka yang sama. Lokasinya di Sin Ming Center, # 01-03, 8 Sin Ming Road, 575628.

3. Nomvnom

Makanan cepat saji vegan, benarkah? Ya, tandai jalan Anda melalui burger buatan sendiri, berbagai jenis kentang goreng dan akhiri makan Anda dengan es krim.

Hidangan khasnya meliputi burger bit hummus, sup jagung, dan kentang goreng truffle. Lokasinya di 6 Eu Tong Sen St., # 03-105 / 106/107, 059817.

4. Genesis Vegan Restaurant

Kafe di Singapura ini juga mencakup opsi vegan. Genesis menyajikan makanan nabati yang lezat dan bebas rasa, bebas gula, garam, dan minyak.

Pilihlah hidangan Timur dan Barat, dan ada 7-Layer Haystack (terbuat dari beras dan kacang-kacangan Meksiko dengan sayuran mentah, keripik jagung, salsa, dan soyannaise) jangan sampai terlewatkan.

Untuk hidangan penutup, cobalah cheesecake tahu yang uni. Lokasinya di 2 Havelock Rd, # B1-01 Havelock II, 059763.

5. Veganburg

Di VeganBurg adalah sekitar 100 persen burger nabati dan bebas kolesterol tanpa susu, madu, atau telur. Anda dapat memilih kentang goreng atau brokoli untuk menemani burger, bersama dengan sisi sehat lainnya. Lokasinya di 44 Jalan Eunos, 419502.

Baca Juga

Rekomendasi