Hazard Inginkan Mbappe Gabung Madrid

Hazard Inginkan Mbappe Gabung Madrid
Kylian Mbappe dan Eden Hazard (Daily Mail)

Analisadaily - Eden Hazard menginginkan pemain depan Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe bergabung dengannya di Real Madrid. Jika ini tercapai, Hazard menilai Mbappe akan menjadi pemain sepak bola hebat sepanjang masa.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (25/11), pemain berusia 20 tahun itu telah absen dalam beberapa pertandingan musim ini karena cedera, tetapi Mbappe masih mencetak lima gol dan mencatat tiga assist dalam delapan pertandingan liga untuk juara Prancis.

Dalam sebuah wawancara dengan Le Parisien, Hazard memuji kualitas Mbappe dan menyatakan keinginannya agar mereka berdua bermain untuk klub yang sama.

“Dalam beberapa tahun, ia pasti akan menjadi pemain terbaik di dunia,” kata Hazard.

“Gelar ini, ada banyak pemain yang memperjuangkannya, tetapi jika dia terus seperti ini, Kylian akan menjadi salah satu pesepakbola terhebat dalam sejarah dunia.”

“Seorang pesepakbola terus bermimpi bermain bersama yang terbaik.”

“Jika besok aku bisa membawa Kylian ke Real Madrid, aku akan mencoba. Tapi bukan hanya aku yang bisa memutuskan ini, di atas itu bahkan aku tidak berpikir akan diminta pendapat,” ungkapnya.

PSG dikabarkan menginginkan rekor dunia 343 juta Pounds untuk Mbappe, yang diperkirakan akan diturunkan untuk juara Prancis ketika mereka menghadapi Madrid pada Rabu (27/11) di kompetisi Champions League.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi