Kylian Mbappe: Real Madrid Adalah Mesin Ballon d'Or

Kylian Mbappe: Real Madrid Adalah Mesin Ballon d'Or
Kylian Mbappe (Marca/J. MATA ADAPTED BY SAM)

Analisadaily.com, Paris - Kylian Mbappe salah satu dari 30 pemain yang dinominasikan untuk Ballon d'Or 2022 dan dia telah berbicara tentang penghargaan tersebut, menjelaskan siapa favoritnya untuk memenangkannya.

Striker tim nasional Perancis itu percaya Karim Benzema memiliki peluang besar untuk memenangkan penghargaan individu, sementara Mbappe juga berbicara tentang berapa banyak pemain Real Madrid yang memenangkan penghargaan ini.

"Tiga teratas saya? Saya akan mengatakan Benzema, saya sendiri dan Sadio Mane. Benzema baru saja menjalani musim hidupnya di usia 34 tahun, menjadi penentu dalam memenangkan Liga Champions lainnya," kata Mbappe dilansir dari Marca, Minggu (14/8).

"Jika dia tidak memenangkannya, saya akan berhenti percaya pada Ballon d'Or selamanya. Real Madrid adalah mesin Ballon d'Or, Anda harus mengakui itu," tegasnya.

Dia melanjutkan untuk berbicara tentang peluangnya untuk memenangkan hadiah ini suatu hari nanti.

“Sangat penting untuk menjaga kaki saya tetap di tanah, tetapi saya yakin suatu hari saya bisa memenangkan Ballon d’Or saat di PSG. Sangat munafik ketika para pemain mengatakan mereka tidak peduli dengan Ballon d'Or, seperti yang kita semua pikirkan," ujarnya.

“Kami berbicara tentang tim dan kolektif karena itu dapat menyamarkan ambisi kami, tetapi itu penting jika Anda jujur. Saya sebelumnya senang hanya berada di antara 10 besar. Sekarang, saya secara teratur berada di antara empat atau lima besar," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi